Connect With Us

PJU Mulai Dipasang di Kawasan Rawan Begal di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 15 Maret 2015 | 18:07

Ilustrasi PJU (Sumber Google / TangerangNews)

TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang mulai memasangi penernagan jalan umum (PJU) di kawasan  yang masih gelap, salah satunya di jalan Ir Juanda, Kelurahan Batusari, Kecamatan Batuceper. Sedikitnya ada 41 lampu yang dipasang, sehingga jalan yang menjadi akses lalu lintas Batuceper, Benda, dan Bandara Soekarno Hatta ini lebih nyaman dilintasi di malam hari.

 

Sejumlah warga Batusari mengutarakan, dengan adanya penerangan ini dirinya tidak lagi khawatir berkendara di malam hari melewati jalan tersebut. “Sebelumnya memang agak was-was terkait maraknya aksi begal di banyak daerah, apalagi kalau lewat jalan gelap,” katanya, Minggu (15/3).

 

Jayadi, Ketua RT 03/04 Kelurahan Batusari mengatakan, Pembangunan PJU ini mulai persimpangan Jalan Pembangunan III, sampai Persimpangan Jalan Pembangunan I. Dengan jalan protokol yang diterangi lampu PJU maka berlalu lintas di malam hari menjadi nyaman.

 

“Kini dua lajur jalan yang dilintasi kendaraan semuanya terang.Sehingga warga yang mempergunakan jalan ini di malam hari merasa aman dan nyaman,” katanya.

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill