Connect With Us

Di luar Perumahan, Warga Sekneg Keberatan Berita Kontrakan Mesum

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 21 Maret 2015 | 20:42

| Dibaca : 8993

Kontrakan Mesum disegel Satpol PP Kota Tangerang. Tujuh orang di kontrakan tersebut saat digerebek sedang bermesraan (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-R Subandriyo, Ketua RW 03. Perumahan Sekretariat Negara (Sekneg) Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang keberatan dengan pemberitaan yang berjudul 'Kontrakan Mesum di SetNeg disegel Satpol PP Tangerang.

  

Dalam pesan yang disampaikan kepada redaksi TangerangNews.com, Subandriyo menjelaskan, bahwa RT 07/04 sebagaimana yang ditulis tidak berada di dalam  Perumahan Sekretariat Negara RI, melainkan diluar perumahan. "Perumahan Sekretariat Negara RI adalah Rw. 03 yang terdiri dari RT 01 s/d RT 016," tulisnya.

 

 Menurut Subandriyo dengan disebutnya Perumahan Sekneg, telah  sangat mengganggu kenyamanan, baik selaku dirinya sebagai Ketua RW 03 maupun sebagai penghuni perumahan sekretariat. "Instansi Sekretariat Negara RI yang merupakan simbul negara yang harus kita hormati," ajaknya.

 

Diketahui sebelumnya, kontrakan yang disewakan untuk tempat mesum di RT 07/04, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, disegel Satpol PP pasca digerebek Rabu (19/3) malam.

 

 "Lokasi ini disegel, karena dalam giat operasi semalam, kami menemukan ada sejumlah pelanggaran Perda," kata Kasatpol PP Kota Tangerang Mumung Nurwana, Kamis (19/3).

 

Petugas Satpol PP Kota Tangerang menggerebek sebuah kontrakan tersebut lantaran  dijadikan tempat mesum. Dari penggerebekan itu, tujuh pasangan mesum yang sedang bermesraan di dalam kontrakan itu diamankan bersama pemilik kontrakan bernama Maripul.

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

NASIONAL
Kantor Staf Presiden Angkat 13 Penasihat Senior, Salah Satunya Alumni Universitas Telkom

Kantor Staf Presiden Angkat 13 Penasihat Senior, Salah Satunya Alumni Universitas Telkom

Sabtu, 8 Februari 2020 | 23:17

TANGERANGNEWS.com-13 sosok dari berbagai latar belakang diangkat menjadi Dewan Penasihat Kantor Staf Presiden (KSP). Nama-nama tersebut

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt