Connect With Us

Di luar Perumahan, Warga Sekneg Keberatan Berita Kontrakan Mesum

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 21 Maret 2015 | 20:42

Kontrakan Mesum disegel Satpol PP Kota Tangerang. Tujuh orang di kontrakan tersebut saat digerebek sedang bermesraan (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-R Subandriyo, Ketua RW 03. Perumahan Sekretariat Negara (Sekneg) Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang keberatan dengan pemberitaan yang berjudul 'Kontrakan Mesum di SetNeg disegel Satpol PP Tangerang.

  

Dalam pesan yang disampaikan kepada redaksi TangerangNews.com, Subandriyo menjelaskan, bahwa RT 07/04 sebagaimana yang ditulis tidak berada di dalam  Perumahan Sekretariat Negara RI, melainkan diluar perumahan. "Perumahan Sekretariat Negara RI adalah Rw. 03 yang terdiri dari RT 01 s/d RT 016," tulisnya.

 

 Menurut Subandriyo dengan disebutnya Perumahan Sekneg, telah  sangat mengganggu kenyamanan, baik selaku dirinya sebagai Ketua RW 03 maupun sebagai penghuni perumahan sekretariat. "Instansi Sekretariat Negara RI yang merupakan simbul negara yang harus kita hormati," ajaknya.

 

Diketahui sebelumnya, kontrakan yang disewakan untuk tempat mesum di RT 07/04, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, disegel Satpol PP pasca digerebek Rabu (19/3) malam.

 

 "Lokasi ini disegel, karena dalam giat operasi semalam, kami menemukan ada sejumlah pelanggaran Perda," kata Kasatpol PP Kota Tangerang Mumung Nurwana, Kamis (19/3).

 

Petugas Satpol PP Kota Tangerang menggerebek sebuah kontrakan tersebut lantaran  dijadikan tempat mesum. Dari penggerebekan itu, tujuh pasangan mesum yang sedang bermesraan di dalam kontrakan itu diamankan bersama pemilik kontrakan bernama Maripul.

KAB. TANGERANG
Tante Bunuh Keponakan di Teluknaga Tangerang Dipicu Sakit Hati Ibu Korban Tidak Pinjami Uang

Tante Bunuh Keponakan di Teluknaga Tangerang Dipicu Sakit Hati Ibu Korban Tidak Pinjami Uang

Rabu, 24 April 2024 | 11:21

Pembunuhan bocah perempuan berusia 7 tahun berinisial EV, oleh tantenya di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, dipicu rasa sakit hati lantaran tidak dipinjami uang oleh ibu korban.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

SPORT
Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Rabu, 24 April 2024 | 11:53

Persita Tangerang kembali memasuki zona degradasi, tepatnya posisi ke-16 dengan raihan 33 poin dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill