Connect With Us

Di luar Perumahan, Warga Sekneg Keberatan Berita Kontrakan Mesum

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 21 Maret 2015 | 20:42

| Dibaca : 11495

Kontrakan Mesum disegel Satpol PP Kota Tangerang. Tujuh orang di kontrakan tersebut saat digerebek sedang bermesraan (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-R Subandriyo, Ketua RW 03. Perumahan Sekretariat Negara (Sekneg) Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang keberatan dengan pemberitaan yang berjudul 'Kontrakan Mesum di SetNeg disegel Satpol PP Tangerang.

  

Dalam pesan yang disampaikan kepada redaksi TangerangNews.com, Subandriyo menjelaskan, bahwa RT 07/04 sebagaimana yang ditulis tidak berada di dalam  Perumahan Sekretariat Negara RI, melainkan diluar perumahan. "Perumahan Sekretariat Negara RI adalah Rw. 03 yang terdiri dari RT 01 s/d RT 016," tulisnya.

 

 Menurut Subandriyo dengan disebutnya Perumahan Sekneg, telah  sangat mengganggu kenyamanan, baik selaku dirinya sebagai Ketua RW 03 maupun sebagai penghuni perumahan sekretariat. "Instansi Sekretariat Negara RI yang merupakan simbul negara yang harus kita hormati," ajaknya.

 

Diketahui sebelumnya, kontrakan yang disewakan untuk tempat mesum di RT 07/04, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, disegel Satpol PP pasca digerebek Rabu (19/3) malam.

 

 "Lokasi ini disegel, karena dalam giat operasi semalam, kami menemukan ada sejumlah pelanggaran Perda," kata Kasatpol PP Kota Tangerang Mumung Nurwana, Kamis (19/3).

 

Petugas Satpol PP Kota Tangerang menggerebek sebuah kontrakan tersebut lantaran  dijadikan tempat mesum. Dari penggerebekan itu, tujuh pasangan mesum yang sedang bermesraan di dalam kontrakan itu diamankan bersama pemilik kontrakan bernama Maripul.

BISNIS
PT Softex Indonesia Produksi Popok Super Nyaman untuk Lansia

PT Softex Indonesia Produksi Popok Super Nyaman untuk Lansia

Minggu, 2 Agustus 2020 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-PT Softex Indonesia memperkenalkan produk terbarunya, yakni popok sebagai solusi mengtasi gangguan kesehatan yang banyak dialami oleh lansia, yaitu inkontinensia urine (IU).

BANTEN
Gaji Tak Dibayar, Buruh PT SCG Readymix Mengadu ke Disnakertrans Banten

Gaji Tak Dibayar, Buruh PT SCG Readymix Mengadu ke Disnakertrans Banten

Kamis, 6 Agustus 2020 | 21:22

TANGERANGNEWS.com-Buruh PT SCG Readymix Indonesia Plant Serpong mengadukan

BANDARA
Listplang Gedung Parkir Bandara Soekarno-Hatta Lepas

Listplang Gedung Parkir Bandara Soekarno-Hatta Lepas

Senin, 3 Agustus 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Listplang atau sisi atap Gedung Parkir Domestik Terminal

TANGSEL
Heboh! Wanita Tangsel Ngaku di Instagram Korban Pemerkosan

Heboh! Wanita Tangsel Ngaku di Instagram Korban Pemerkosan

Sabtu, 8 Agustus 2020 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Media sosial di Tangerang Raya dihebohkan dengan

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi