Connect With Us

Ini Wacana Arief, Agar yang dari Jakarta-Serang Tak Lintasi Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 24 Maret 2015 | 17:55

| Dibaca : 4055

Imbas Jalan amblas di jJalan Daan Mogot Km 17 arah Tangerang, lalin menjadi padat. (Istimewa / TangerangNews)

 

TANGERANG-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berencana mengalihkan Jalan Nasional yang ada di Kota Tangerang untuk mengurangi kemacetann akibat padatnya kendaraan yang melintas.

"Contoh Jalan Daan Mogot, biasanya masyarakat dari luar Kota Tangerang kalau mau ke Serang pasti melintasinya. Mereka masuk ke kota sampai Robinson lalu tembus ke Jalan Merdeka dan Jalan Gatot Subroto. Saat ini lalu lintanya sudah parah, itu yang coba kita kendalikan," katanya.

Pihaknya menginginkan, agar jalan Daan Mogot diubah statusnya menjadi jalan kota, sementara jalan nasionalnya, dialihkan ke jalur lingkar luar (ring road).

"Nanti dibuat ring road nya. Jadi mereka yang mau ke Serang tidak masuk dalam kota, tapi muter lewat Sangego, langsung tembus ke Bitung," jelas Arief.

Menurut Arief, pihaknya tengah melakukan mapping rutenya, untuk kemudian akan disampaikan ke Dinas Tata Ruang, Bappenas, Kementerian PU. "Kita pengen pengen jalan nasional tidak masuk dalam kota, tapi muter lewat ring road," jelasnya.

NASIONAL
Mayoritas Oknum Polisi Dipecat Gara-gara Narkoba

Mayoritas Oknum Polisi Dipecat Gara-gara Narkoba

Minggu, 25 Oktober 2020 | 15:40

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 113 oknum polisi dipecat selama Januari-Oktober 2020 karena melakukan pelanggaran berat. Dari sejumlah pelanggaran tersebut, mayoritas dari mereka terjerat kasus narkoba.

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

TANGSEL
Pria Tanpa Identitas Terjun dari Jembatan Tol Jakarta-Serpong

Pria Tanpa Identitas Terjun dari Jembatan Tol Jakarta-Serpong

Minggu, 25 Oktober 2020 | 17:39

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria muda yang tidak diketahui identitasnya nekat terjun dari Jembatan Tol Jakarta-Serpong setinggi 10 meter yang berlokasi di dekat Pasar Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (24/10/2020)

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil