Connect With Us

Kepsek SDN 8 Cipondoh Bantah Aniaya Siswa

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 26 Maret 2015 | 18:36

Sidik (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Pihak Sekolah Dasar Negeri (SDN) 8 Cipondoh, Kota Tangerang, membantah tudingan penganiayaan terhadap Garda Nusantara Putera, 11, salah seorang murid kelas VI SDN 1 Cipondoh.

 

“Jadi, saya hanya menjewer dengan kaih sayang. Dan itu juga disaksikan oleh banyak orang. Tidak ada kekerasan sama sekali,” kata Kepsek SDN 8 Cipondoh Sidik, Kamis (26/3).

 

Sidik menjelaskan kronologis peristiwa tersebut. Ketika itu dia mendapar laporan dari siswa kelas VI SDN 8, bahwa ada yang kehilangan uang. Kemudian, dia langsung menanyakan kepada para siswa perihal lokasi kehilangan tersebut.

 

"Mereka jawab diruang kelas V dan yang masuk ke ruangan itu Garda dan kedua temannya," jelas dia.

 

Selanjutnya, ketiga anak itu pun langsung dibawa ke ruang kelas V guru lainnya. Mereka hanya ditanya terkait adanya kehilangan barang seperti yang dilaporkan siswa.

 

Sementara itu, guru olahraga SDN 8 Cipondoh Jamal mengaku bahwa memang dirinya yang membawa anak-anak tersebut ke dalam ruang kelas. Sebab, dia merasa memiiliki tanggungjawab sebagai guru untuk menyelesaikan.

 

"Saya melihat murid ramai-ramai, langsung saya ajak mereka kedalam ruangan. Dan saya juga lihat kalau Pak Sidik tidak ada yang namanya memukul, yang saya tahu. Dia hanya memegang telinga saja, dan habis itu langsung pergi," pungkasnya.

 

TANGSEL
Buka Pendaftaran Cawalkot Tangsel, PKB Utamakan Kualitas

Buka Pendaftaran Cawalkot Tangsel, PKB Utamakan Kualitas

Kamis, 25 April 2024 | 18:30

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mulai membuka pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota, untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill