Connect With Us

Setelah Tersetrum, 2 Teknisi Radio Amatir Terjatuh ke Atap Ruko

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 28 Maret 2015 | 21:58

| Dibaca : 4825

Dua teknisi Radio Amatir Terjatuh ke Atap Ruko (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

TANGERANG-Kapolsek Tangerang, Kompol Bambang Gunawan menjelaskan mengenai tewasnnya teknisi di Ruko Pinus Center No.20 Perumahan Taman Royal RT 6/16, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Sabtu (28/3/2015) sekitar pukul 17.00 WIB.

 

Menurut dia, dua orang pekerja itu  terjatuh dari tower repeater yang berada diatas atap ruko. Akibatnya, korban bernama Ujang, 36, warga Kampung Aremo, RT 05/02, Desa Pasir Eurih, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak, tewas ditempat. Sedangkan rekannya Dede Durohman, 36,  mengalami luka berat.

 

“Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Ketika itu kedua korban diperintah pemilik ruko Christina, 39, untuk menurunkan tower repeater yang ada di atap ruko. Namun setelah tidak lama korban menaiki ruko tersebut. Keduanya ditemukan terlungkup tak sadarkan diri di atas atap," katanya.

 

Kedua korban diketahui oleh satpam ruko setempat, Tubagus, 40. Kemudian pemilik ruko langsung melapor ke Polsek Tangerang dan Pemadam Kebakaran Kota Tangerang untuk melakukan evakuasi korban yang berhasil dilakukan sekitar pukul 20.00 WIB.

"Akhirnya pada pukul 20.00 WIB kedua korban dapat dievakuasi dan langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," katanya. Kedua korban tersetrum hingga jatuh dari tangga saat hendak membongkar besi tower tersebut.  "Kemungkinan kurang perlengkapan keselamatan. Saat ini kita masih mintai keterangan pemilik ruko," jelasnya.

BANDARA
Bandara Soetta Operasikan Mesin Disinfektan Otomatis

Bandara Soetta Operasikan Mesin Disinfektan Otomatis

Senin, 6 April 2020 | 09:37

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura (AP) II (Persero) mengoperasikan mesin otomatis penyemprot cairan disinfektan (disinfectant chambers)

MANCANEGARA
Ayah Termuda di Dunia Ini Depresi Setelah Tahu Fakta Anaknya

Ayah Termuda di Dunia Ini Depresi Setelah Tahu Fakta Anaknya

Senin, 6 April 2020 | 09:14

TANGERANGNEWS.com-Alfie Patten, remaja asal Lower Dicker, Inggris, yang beberapa tahun lalu heboh di media karena menjadi ayah di usia 13 tahun,

TOKOH
Musisi Glenn Fredly Meninggal Dunia

Musisi Glenn Fredly Meninggal Dunia

Rabu, 8 April 2020 | 20:12

TANGERANGNEWS.com-Musisi tanah air, Glenn Fredly Meninggal dunia. Kabar tersebut disampaikan Tompi kepada awak media.

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile