Connect With Us

Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Dipolisikan

Denny Bagus Irawan | Minggu, 29 Maret 2015 | 14:21

Foto Hendri Zein Ketua PDIP Kota Tangerang Saat Jumpa Pers (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANG-Hendri Zein Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang dilaporkan seorang pemuda bernama Reza Zamzani ke Polres Metro Tangerang di Jalan Daan Mogot No.52, Kota Tangerang.

Aksi pelaporan tersebut dilakukan, karena Hendri Zein dianggap tidak mengembalikan uang sebagaimana janjinya kepada Reza. Sehingga Reza melaporkan-nya dengan Pasal 378 penipuan dan penggelapan 372 KUHP.

 “Rp36 juta uang saya tak dikembalikan hingga saat ini. Padahal  dalam perjanjian, uang akan dikembalikan maksimal empat bulan,” ujar Reza kepada wartawan, Minggu (29/3).

Dia mengatakan, uang tersebut adalah uang yang diminta Hendri Zein sebagai janji kepada dirinya untuk meraih proyek bimbingan teknis anggota DPRD Kota Tangerang.

“Tetapi proyeknya saya tak dapat, orang lain yang dapat. Dan, lebih lagi uang pun tak dikembalikan. Saya sudah coba komunikasi sebelumnya, tetapi sampai saat ini tak ada respons baik dari dia,” tutur Reza.

Padahal, kata Reza, Hendri Zein telah bersama-sama menulis diatas kertas bermaterai dan ditandatangani, bahwa jika tak ada proyek, uang akan dikembalikan secara utuh.

 “Saya serahkan pada 8 Oktober 2014 di Kantor DPC PDIP Kota Tangerang, tepatnya di Modern Land sekitar jam 20.00 WIB. Disitu juga di tulis jatuh tempo jika tak ada proyek akan dikembalikan 8 Februari 2015,” tuturnya.

Sementara itu, Hendri Zein ketika dikonfirmasi terkesan dingin menanggapinya.  Hendri malah mengaku akan mencari tahu dulu kemana arah laporan  Reza yang merupakan Batuceper, Kota Tangerang itu. “Coba nanti tanya arahnya kemana,” ujar Hendri singkat.

 

 

 

 

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

TANGSEL
300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

Kamis, 25 April 2024 | 21:01

Sebanyak 300 anak kurang mampu di Kota Tangerang Selatan dapatkan bantuan alat tulis dan perlengkapan sekolah.

SPORT
Diikuti 36 Provinsi, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball pada 26-28 April 2024

Diikuti 36 Provinsi, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball pada 26-28 April 2024

Kamis, 25 April 2024 | 21:09

Kota Tangerang kembali didapuk sebagai tuan rumah perhelatan olahraga tingkat nasional. Kali ini adalah Kejuaraan Gateball 2024 yang digelar selama tiga hari yakni tanggal 26-28 April 2024, di Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill