Connect With Us

Wali Kota Tangerang Senam Bareng Alumni SMAN 5

Wahyu | Minggu, 29 Maret 2015 | 19:40

| Dibaca : 1124

Arief R Wismansyah saat memberikan sepeda kepada peserta. (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANG
-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah bersama warga dan alumni SMAN 5 WD, Kota Tangerang kompak menggerakkan tubuh mengikuti irama musik Chicken Dance, sebagai pembuka kegiatan Senam Sehat Ceria, di Lapangan Ahmad Yani, Minggu (29/3) pagi sekira pukul 07.00 WIB.

Kedatangan Arief membuat makin semangat warga yang memadati sarana olahraga tertua di Kota Tangerang tersebut. Sesekali mereka meneriakkan yel-yel untuk terus membakar semangat.

Dalam sambutannya, Arief berharap seluruh lapisan masyarakat senantiasa rutin berolahraga di sarana yang disediakan. Arief mengingatkan, ketika sarana itu dimanfaatkan, harus tetap menjaga keamanan dan kebersihannya.

 
"Jaga terus kebersamaan," kata Arief yang sempat salah ucap nama sekolah.  Namun, langsung dibenarkan para alumni. "Saya cuma ngetes. Ternyata sambutan saya diperhatikan juga," ujar Arief.

Ketua Ikatan Alumni SMAN 5 WD Indra Setiawan mengatakan, kegiatan ini menjadi barometer untuk menyongsong peringatan ulang tahun perak sekolah ini pada Agustus mendatang.

"Insya Allah, ulang tahun perak nanti bisa dilaksanakan dengan sukses juga," kata Indra.

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
Jelang Lebaran, Harga Daging Sapi Turun & Ayam Naik di Pasar Anyar

Jelang Lebaran, Harga Daging Sapi Turun & Ayam Naik di Pasar Anyar

Jumat, 24 Mei 2019 | 15:55

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Lebaran 1440 H yang tinggal 11 hari lagi, harga bahan pokok seperti daging sapi, ayam dan sayur mayur tidak stabil di Kota Tangerang.

TOKOH
Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Peringatan turunnya kitab suci Al-Qur'an atau dikenal dengan istilah Nuzulul Qur'an, menjadi pengalaman tersendiri bagi ustadz

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)