Connect With Us

Wali Kota Tangerang Senam Bareng Alumni SMAN 5

Wahyu | Minggu, 29 Maret 2015 | 19:40

| Dibaca : 1016

Arief R Wismansyah saat memberikan sepeda kepada peserta. (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANG
-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah bersama warga dan alumni SMAN 5 WD, Kota Tangerang kompak menggerakkan tubuh mengikuti irama musik Chicken Dance, sebagai pembuka kegiatan Senam Sehat Ceria, di Lapangan Ahmad Yani, Minggu (29/3) pagi sekira pukul 07.00 WIB.

Kedatangan Arief membuat makin semangat warga yang memadati sarana olahraga tertua di Kota Tangerang tersebut. Sesekali mereka meneriakkan yel-yel untuk terus membakar semangat.

Dalam sambutannya, Arief berharap seluruh lapisan masyarakat senantiasa rutin berolahraga di sarana yang disediakan. Arief mengingatkan, ketika sarana itu dimanfaatkan, harus tetap menjaga keamanan dan kebersihannya.

 
"Jaga terus kebersamaan," kata Arief yang sempat salah ucap nama sekolah.  Namun, langsung dibenarkan para alumni. "Saya cuma ngetes. Ternyata sambutan saya diperhatikan juga," ujar Arief.

Ketua Ikatan Alumni SMAN 5 WD Indra Setiawan mengatakan, kegiatan ini menjadi barometer untuk menyongsong peringatan ulang tahun perak sekolah ini pada Agustus mendatang.

"Insya Allah, ulang tahun perak nanti bisa dilaksanakan dengan sukses juga," kata Indra.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

BANDARA
HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Berbagai perlombaan digelar oleh pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie