Connect With Us

Wali Kota Tangerang Senam Bareng Alumni SMAN 5

Wahyu | Minggu, 29 Maret 2015 | 19:40

| Dibaca : 1072

Arief R Wismansyah saat memberikan sepeda kepada peserta. (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANG
-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah bersama warga dan alumni SMAN 5 WD, Kota Tangerang kompak menggerakkan tubuh mengikuti irama musik Chicken Dance, sebagai pembuka kegiatan Senam Sehat Ceria, di Lapangan Ahmad Yani, Minggu (29/3) pagi sekira pukul 07.00 WIB.

Kedatangan Arief membuat makin semangat warga yang memadati sarana olahraga tertua di Kota Tangerang tersebut. Sesekali mereka meneriakkan yel-yel untuk terus membakar semangat.

Dalam sambutannya, Arief berharap seluruh lapisan masyarakat senantiasa rutin berolahraga di sarana yang disediakan. Arief mengingatkan, ketika sarana itu dimanfaatkan, harus tetap menjaga keamanan dan kebersihannya.

 
"Jaga terus kebersamaan," kata Arief yang sempat salah ucap nama sekolah.  Namun, langsung dibenarkan para alumni. "Saya cuma ngetes. Ternyata sambutan saya diperhatikan juga," ujar Arief.

Ketua Ikatan Alumni SMAN 5 WD Indra Setiawan mengatakan, kegiatan ini menjadi barometer untuk menyongsong peringatan ulang tahun perak sekolah ini pada Agustus mendatang.

"Insya Allah, ulang tahun perak nanti bisa dilaksanakan dengan sukses juga," kata Indra.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot