Connect With Us

Wali Kota Tangerang Senam Bareng Alumni SMAN 5

Wahyu | Minggu, 29 Maret 2015 | 19:40

| Dibaca : 1155

Arief R Wismansyah saat memberikan sepeda kepada peserta. (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANG
-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah bersama warga dan alumni SMAN 5 WD, Kota Tangerang kompak menggerakkan tubuh mengikuti irama musik Chicken Dance, sebagai pembuka kegiatan Senam Sehat Ceria, di Lapangan Ahmad Yani, Minggu (29/3) pagi sekira pukul 07.00 WIB.

Kedatangan Arief membuat makin semangat warga yang memadati sarana olahraga tertua di Kota Tangerang tersebut. Sesekali mereka meneriakkan yel-yel untuk terus membakar semangat.

Dalam sambutannya, Arief berharap seluruh lapisan masyarakat senantiasa rutin berolahraga di sarana yang disediakan. Arief mengingatkan, ketika sarana itu dimanfaatkan, harus tetap menjaga keamanan dan kebersihannya.

 
"Jaga terus kebersamaan," kata Arief yang sempat salah ucap nama sekolah.  Namun, langsung dibenarkan para alumni. "Saya cuma ngetes. Ternyata sambutan saya diperhatikan juga," ujar Arief.

Ketua Ikatan Alumni SMAN 5 WD Indra Setiawan mengatakan, kegiatan ini menjadi barometer untuk menyongsong peringatan ulang tahun perak sekolah ini pada Agustus mendatang.

"Insya Allah, ulang tahun perak nanti bisa dilaksanakan dengan sukses juga," kata Indra.

SPORT
Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Sabtu, 13 Juli 2019 | 23:13

TANGERANGNEWS.com-Tim Pendekar Cisadane kembali merayakan kemenangan dengan menaklukkan tim Sriwiajaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya,

BISNIS
Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Minggu, 14 Juli 2019 | 13:09

TANGERANGNEWS.com—Semakin banyak kafe bermunculan di Kota Tangerang. Berbagai konsep pun ditawarkan para pebisnis kafe untuk berlomba-lomba menjaring konsumen.

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt