Connect With Us

Taman Selfie Tangerang untuk Pecinta Fotografi Mulai dibangun

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 16 April 2015 | 16:57

Taman Selfie di Cikokol, Kota Tangerang tengah dibangun oleh pemerintah daerah setempat. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

TANGERANG-Taman Selfie yang diwacanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai sarana bagi para pecinta fotografi mulai tahap pembangunan. Rencananya taman tersebut akan selesai dan mulai bisa digunakan pada bulai Mei 2015.

 

Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Ivan Yudianto mengatakan, taman yang berlokasi di Cikokol, Kota Tangerang tersebut tengah dibangun oleh pihak Tangerang City (Tangcity) Mall melalui program CSR.

 

“Lagi proses penataan. Rencananya pertengahan bulai Mei selesai dibangun, kemudian akan dihibahkan ke Pemkot Tangerang,” katanya, Kamis (16/4).

 

Menurut Ivan, di taman tersebut dibangun berbagai properti untuk berselfie, diantaranya seperti perahu-naga, photo booth, sepeda dan lain-lain.

“Nantinya, tempat tersebut juga bisa untuk prewedding,” paparnya.

 

Ivan menambahkan, Kota Tangerang terus menambah taman di 13 Kecamatan sebagai sarana publik dan memenuhi kebutuhan Ruang Terbuka Hijau (RTH).

 

Saat ini, Kota Tangerang telah memiliki 130 taman, baik kategori taman lingkungan, taman pulau jalan, taman median jalan, taman hijau dan taman bantaran kali.

 

"Taman tersebut diantaranya Taman Pramuka, Taman Pintu Air, Taman Batere, Taman Go Green, Taman Ekspresi, Taman Ecopark dan Taman Pisang," jelasnya.#Taman Potret Tangerang

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill