Connect With Us

Kontrakan Mesum di Poris Tangerang Disegel Satpol PP, Pemilik Ngaku Kecolongan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 19 April 2015 | 18:56

| Dibaca : 12760

Mahasiswi yang rela menjajakan tubuhnya dengan alasan untuk membiayai kuliahnya. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)



TANGERANG-Tiga unit kontrakan di RT 01/03, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, yang dijadikan tempat prostitusi, disegel Petugas Satpol PP, pasca digerebek Sabtu (18/4) dini hari.

Penyegelan dilakukan dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian. Pemilik kontrakan, Bule  terlihat pasrah menerima kontrakannya disegel. Bule mengaklaim, dia tidak mengetahui kalau kontrakannya ternyata kerap dijadikan sebagai tempat prostitusi.

Pasalnya kontrakan tersebut memang kosong dan kuncinya dititipkan kepada penghuni kontrakan lainnya."Saya kecolongan, saya benar-benar tidak tahu kalau kontrakan saya disewakan seperti ini. Nama saya jadi jelek gara-gara ini, saya sudah dimanfaatkan oleh orang yang saya percayakan memegang kunci," kata Bule, Minggu (19/4).

Sementara Kepala Satpol PP Kota Tangerang Mumung Turwana mengatakan, penyegelan tiga unit kamar kontrakan ini merupakan sanksi tegas, pasca terbukti adanya kegiatan prostitusi.

"Setelah positif saya langsung bergerak, peran serta masyarakat memang sangat dibutuhkan. Jadi apabila ada yang mencurigakan segera diinformasikan, kami juga tidak menunda informasi itu, kalau positif langsung sikat," tegasnya.

Sebelumnya, Satpol PP menggerebek kontrakan dan merazia sejumlah hotel kelas melati di Kota Tangerang pada Sabtu (18/4) dini hari.

Total 11 pasangan mesum pun terjaring dalam kegiatan operasi tersebut, hal itu terjadi  lantaran mereka diketahui tak dapat menunjukan identitas suami istri.

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

BANDARA
Bea Cukai Soekarno-Hatta Bongkar 4 Kasus Narkoba Jaringan Luar Negeri

Bea Cukai Soekarno-Hatta Bongkar 4 Kasus Narkoba Jaringan Luar Negeri

Selasa, 19 November 2019 | 17:09

TANGERANGNEWS.com—Bea Cukai Soekarno-Hatta membongkar empat kasus upaya penyelundupan narkoba jaringan luar negeri di Bandara Soekarno-

NASIONAL
Polri Mencari Sosok Kabareskrim, Ini Harapan DPP GEMA Mathla'ul Anwar

Polri Mencari Sosok Kabareskrim, Ini Harapan DPP GEMA Mathla'ul Anwar

Jumat, 15 November 2019 | 19:33

TANGERANGNEWS.com-Usai jabatan Kapolri diisi Jendral Pol. Idham Azis, institusi penegak hukum itu tengah mencari sosok yang akan menduduki posisi Kabareskrim.

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous