Connect With Us

Disekap & Diperkosa, Keluarga Gadis 16 Tahun Lapor ke Polsek Ciledug

Denny Bagus Irawan | Rabu, 22 April 2015 | 18:09

| Dibaca : 15354

Didi Sulaeman saat ditemui di kediamannya. (Dira Derby / TangerangNews)




 
TANGERANG
-Didi Sulaeman, seorang ayah dari gadis berusia 16 tahun berinisial ARF melaporkan dugaan adanya perbuatan pemerkosaan terhadap anaknya ke Polsek Ciledug. Korban juga diduga disekap selama beberapa hari di tempat kerjanya.

Warga yang tinggal di Jalan Gang Winong RT 1/5, Sudimara Timur, Ciledug, Kota Tangerang itu mengingat, bahwa kemaluannya putrinya yang baru bekerja selama dua pekan di Warung 'Tongseng Pak Joko' yang berada di sekitar Kreo, Kota Tangerang mengalami luka. Tak hanya itu,  tak sedikit juga didapati luka bakar di kakinya.

Keyakinan Didi dan keluarga itu didapati setelah mereka mendapat informasi dari sang putri dan sang dokter yang memeriksa keadaan ARF. Akhirnya, kata dia, pihak keluarga memutuskan melaporkan peristiwa yang menimpa putrinya itu.

"Menurut dokter yang memeriksanya, ada luka pada kemaluan korban, bahkan luka bakar yang diderita diduga akibat sundutan rokok," ujar Didi, saat ditemui di kediamannya, Rabu (22/4).

Didik mengatakan, sebelumnya ARF adalah seorang yang periang dan terbuka. Tetapi saat dijemput ke tempat kerjanya, dia terlihat tak bisa jalan dan tak bisa berbicara. "Trauma saat saya temui. Jalannya sampai ngerondang, dan tak bisa terbuka mulutnya," terangnya.

Peristiwa itu masih dalam penyelidikan petugas Polsek Ciledug yang diteruskan ke Polres Metro Tangerang, karena korban masih dibawah umur. Hal itu dikatakan Kanit Reskrim Polsek Ciledug AKP Afendi. "Kita teruskan laporannya ke Polres Metro Tangerang, ke unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak)," ujar Afendi.

PROPERTI
Satu Hari Rumah di Tabebuya BSD City Ludes Terjual

Satu Hari Rumah di Tabebuya BSD City Ludes Terjual

Selasa, 28 Januari 2020 | 20:38

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land selalu menciptakan sejumlah inovasi yang menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian modern, minimalis,

HIBURAN
Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Kamis, 26 Desember 2019 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2020 jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang siginfikan terhadap sejumlah fasilitas liburan

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

BANTEN
Antisipasi Corona, ABK Kapal Asing Diperiksa Petugas Kesehatan Pelabuhan Banten

Antisipasi Corona, ABK Kapal Asing Diperiksa Petugas Kesehatan Pelabuhan Banten

Selasa, 28 Januari 2020 | 21:52

TANGERANGNEW.com-Petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Banten melakukan pemeriksaan intensif terhadap awak buah kapal (ABK) yang datang dari luar negeri. Pemeriksaan dilakukan sebagai upaya mewaspadai penyebaran virus corona

"Rahasia perubahan adalah memusatkan seluruh energi Anda, bukan untuk memerangi yang lama. Tetapi untuk membangun yang baru. "

Socrates