Connect With Us

Disekap & Diperkosa, Keluarga Gadis 16 Tahun Lapor ke Polsek Ciledug

Denny Bagus Irawan | Rabu, 22 April 2015 | 18:09

| Dibaca : 16606

Didi Sulaeman saat ditemui di kediamannya. (Dira Derby / TangerangNews)




 
TANGERANG
-Didi Sulaeman, seorang ayah dari gadis berusia 16 tahun berinisial ARF melaporkan dugaan adanya perbuatan pemerkosaan terhadap anaknya ke Polsek Ciledug. Korban juga diduga disekap selama beberapa hari di tempat kerjanya.

Warga yang tinggal di Jalan Gang Winong RT 1/5, Sudimara Timur, Ciledug, Kota Tangerang itu mengingat, bahwa kemaluannya putrinya yang baru bekerja selama dua pekan di Warung 'Tongseng Pak Joko' yang berada di sekitar Kreo, Kota Tangerang mengalami luka. Tak hanya itu,  tak sedikit juga didapati luka bakar di kakinya.

Keyakinan Didi dan keluarga itu didapati setelah mereka mendapat informasi dari sang putri dan sang dokter yang memeriksa keadaan ARF. Akhirnya, kata dia, pihak keluarga memutuskan melaporkan peristiwa yang menimpa putrinya itu.

"Menurut dokter yang memeriksanya, ada luka pada kemaluan korban, bahkan luka bakar yang diderita diduga akibat sundutan rokok," ujar Didi, saat ditemui di kediamannya, Rabu (22/4).

Didik mengatakan, sebelumnya ARF adalah seorang yang periang dan terbuka. Tetapi saat dijemput ke tempat kerjanya, dia terlihat tak bisa jalan dan tak bisa berbicara. "Trauma saat saya temui. Jalannya sampai ngerondang, dan tak bisa terbuka mulutnya," terangnya.

Peristiwa itu masih dalam penyelidikan petugas Polsek Ciledug yang diteruskan ke Polres Metro Tangerang, karena korban masih dibawah umur. Hal itu dikatakan Kanit Reskrim Polsek Ciledug AKP Afendi. "Kita teruskan laporannya ke Polres Metro Tangerang, ke unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak)," ujar Afendi.

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

NASIONAL
Indeks: Lewat RUU Ciptaker Ekonomi Maju Tanpa Merusak Lingkungan

Indeks: Lewat RUU Ciptaker Ekonomi Maju Tanpa Merusak Lingkungan

Senin, 13 Juli 2020 | 23:27

TANGERANGNEWS.com-Institut Demokrasi dan Kesejahteraan Sosial (Indeks) menilai, kemajuan ekonomi dapat diraih tanpa mengabaikan kelestarian lingkungan

BISNIS
Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi