Connect With Us

Diduga Digilir, Korban Perkosaan di Ciledug Tangerang Trauma

Denny Bagus Irawan | Kamis, 23 April 2015 | 12:56

| Dibaca : 24419

Didi Sulaeman saat ditemui di kediamannya. (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANGNEWS.com-Korban dugaan pemerkosaan di Jalan Gang Winong RT 1/5, Sudimara Timur, Ciledug, Kota Tangerang mengalami trauma usai melaporkan peristiwa tragis tersebut.

 Setiap kali bertemu seorang pria yang baru dikenalnya, mata gadis 16 tahun tersebut ke atas, menerawang jauh seperti kehilangan kesadaran.

Hal itu dikatakan ayah korban Didi. “Anak saya trauma sekali saat ini. Kalau ketemu cowok langsung matanya mendelik, ketakutan. Tatapannya nanar,  langsung dipalingkan ke atas, “ ujar Didi.

Ditanya kemungkinan dugaan pemerkosa wanita berinisial ARF lebih dari satu orang atau digilir, hal itu dikatakan Didi,  bisa saja terjadi karena dua orang rekan korban disebut-sebut namanya oleh ARF.

 “Ada dua nama kan yang disebut, terakhir dia menyebut nama lokasinya yakni Tongseng, sepertinya kejadiannya di sana,” ujar Didi.

Gadis dibawah umur itu saat ini berada di sebuah rumah kakaknya, hal itu dikarenakan kondisi ARF yang menurut Didi sangat tidak mungkin berada di lingkungan rumahnya. “Enggak bisa kalau di sini, bahaya,” terangnya.

Kini keluarga korban masih menunggu hasil visum dari pihak Polres Metro Tangerang yang dilakukan di RSUD Tangerang.  Sebelumnya diketahui, korban dalam keterangan seorang dokter di Medika Karang Tengah, Kota Tangerang menyampaikan ada luka pada kemaluan korban yang diduga hasil pemerkosaan. Selain itu luka bakar seperti disundut rokok juga ditemukan di jari jemari kaki korban.

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

TANGSEL
Buang Sampah Dekat Rel, Wanita Ini Tewas Tersambar Kereta di Ciputat Tangsel

Buang Sampah Dekat Rel, Wanita Ini Tewas Tersambar Kereta di Ciputat Tangsel

Kamis, 26 Mei 2022 | 20:22

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan warga tertabrak kereta rel listrik (KRL) kembali terjadi di kawasan Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BISNIS
Airlangga: Perluasan Industri Didorong Melalui Pembentukan Pusat-pusat Kegiatan Ekonomi Baru

Airlangga: Perluasan Industri Didorong Melalui Pembentukan Pusat-pusat Kegiatan Ekonomi Baru

Rabu, 25 Mei 2022 | 11:45

Dalam momentum pemulihan ekonomi pasca-pandemi saat ini, industri merupakan salah satu sektor produktif yang memainkan peran penting dalam mengakselerasi geraknya roda perekonomian.

OPINI
Kurangnya Sikap Menghargai Antara Umat Beragama

Kurangnya Sikap Menghargai Antara Umat Beragama

Kamis, 26 Mei 2022 | 19:43

TANGERANGNEWS.com-Kemampuan seseorang untuk memperlakukan orang lain secara berbeda, toleransi mencakup sikap positif seperti menghormati dan menghargai orang yang berbeda agama, ras, bahasa, suku dan budaya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill