Connect With Us

Wahidin Halim Umbar Doorprize

Usdo | Minggu, 26 April 2015 | 23:56

| Dibaca : 2994

Peserta gerak jalan asik yang digelar Wahidin Halim. (Usdo / TangerangNews)


 
TANGERANG-Wahidin Halim anggota DPR yang juga mantan Wali Kota Tangerang menggelar gerak jalan asik mengumbar hadiah menarik (doorprize) untuk peserta yang ikut. Wahidin yang pernah kalah dalam ajang demokrasi di Pilkada Gubernur Banten itu melepas peserta gerak jalan di lapangan dekat dirinya bertempat tinggal, yakni di Jalan H Djiran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (26/4). 
 

Seakan ingin tetap eksis, pria yang kerap disapa WH dan kini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi II di DPR dari fraksi Partai Demokrat itu  mengundang warga beserta keluarganya.

Wahidin memilih reses dengan menggelar acara tersebut dengan memberikan hadiah,  seperti lima buah sepeda, kulkas, mesin cuci, kipas angin, setrika, payung dan kaos.

Antusias warga pun menjadi, karena WH juga menyediakan panggung hiburan musik. "Selain untuk mengisi masa reses, juga merayakan hari kartini, makanya saya gelar juga lomba memasak buat ibu-ibu. Ini juga bukti bahwa walau sudah jadi wakil rakyat di Senayan, saya tidak pernah lupa dengan warga saya tercinta," ucapnya.

BANTEN
Semi Final Musabaqoh Kitab Kuning digelar di Serang

Semi Final Musabaqoh Kitab Kuning digelar di Serang

Minggu, 7 Mei 2017 | 17:00

"Kami mencoba mengembalikan tradisi lama melakukan kajian kitab-kitab kuning akan menjauhkan kita dari kesesatan pengetahuan dan informasi palsu (hoax)," tuturnya.

KAB. TANGERANG
Ramadan & Lebaran, Stok Daging di Tangerang Aman

Ramadan & Lebaran, Stok Daging di Tangerang Aman

Senin, 29 Mei 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tangerang mengklaim stok daging untuk kebutuhan selama bulan Ramadan hingga Lebaran dipastikan aman. Dengan demikian, harga daging di pasaran diperkirakan tidak akan naik karena

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs