Connect With Us

Wahidin Halim Umbar Doorprize

Usdo | Minggu, 26 April 2015 | 23:56

| Dibaca : 3005

Peserta gerak jalan asik yang digelar Wahidin Halim. (Usdo / TangerangNews)


 
TANGERANG-Wahidin Halim anggota DPR yang juga mantan Wali Kota Tangerang menggelar gerak jalan asik mengumbar hadiah menarik (doorprize) untuk peserta yang ikut. Wahidin yang pernah kalah dalam ajang demokrasi di Pilkada Gubernur Banten itu melepas peserta gerak jalan di lapangan dekat dirinya bertempat tinggal, yakni di Jalan H Djiran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (26/4). 
 

Seakan ingin tetap eksis, pria yang kerap disapa WH dan kini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi II di DPR dari fraksi Partai Demokrat itu  mengundang warga beserta keluarganya.

Wahidin memilih reses dengan menggelar acara tersebut dengan memberikan hadiah,  seperti lima buah sepeda, kulkas, mesin cuci, kipas angin, setrika, payung dan kaos.

Antusias warga pun menjadi, karena WH juga menyediakan panggung hiburan musik. "Selain untuk mengisi masa reses, juga merayakan hari kartini, makanya saya gelar juga lomba memasak buat ibu-ibu. Ini juga bukti bahwa walau sudah jadi wakil rakyat di Senayan, saya tidak pernah lupa dengan warga saya tercinta," ucapnya.

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

TANGSEL
Ayah Tiri Cabuli Dua Anak Tirinya di Pondok Aren

Ayah Tiri Cabuli Dua Anak Tirinya di Pondok Aren

Kamis, 20 Juli 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang Ayah Tiri berinisial JS, 31, warga Gang Arinda, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel tega melakukan pencabulan terhadap kedua anak tirinya PA, 10, dan ROR, 7.

"Ada potensi mengagumkan dalam diri setiap insan manusia. Percayalah pada kekuatan dan masa muda Anda. Belajarlah untuk berulang-ulang dan tanpa henti mengatakan kepada diri sendiri, "Itu semua tergantung padaku"."

Andre Gide