Connect With Us

Wahidin Halim Umbar Doorprize

Usdo | Minggu, 26 April 2015 | 23:56

| Dibaca : 2962

Peserta gerak jalan asik yang digelar Wahidin Halim. (Usdo / TangerangNews)


 
TANGERANG-Wahidin Halim anggota DPR yang juga mantan Wali Kota Tangerang menggelar gerak jalan asik mengumbar hadiah menarik (doorprize) untuk peserta yang ikut. Wahidin yang pernah kalah dalam ajang demokrasi di Pilkada Gubernur Banten itu melepas peserta gerak jalan di lapangan dekat dirinya bertempat tinggal, yakni di Jalan H Djiran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (26/4). 
 

Seakan ingin tetap eksis, pria yang kerap disapa WH dan kini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi II di DPR dari fraksi Partai Demokrat itu  mengundang warga beserta keluarganya.

Wahidin memilih reses dengan menggelar acara tersebut dengan memberikan hadiah,  seperti lima buah sepeda, kulkas, mesin cuci, kipas angin, setrika, payung dan kaos.

Antusias warga pun menjadi, karena WH juga menyediakan panggung hiburan musik. "Selain untuk mengisi masa reses, juga merayakan hari kartini, makanya saya gelar juga lomba memasak buat ibu-ibu. Ini juga bukti bahwa walau sudah jadi wakil rakyat di Senayan, saya tidak pernah lupa dengan warga saya tercinta," ucapnya.

HIBURAN
5 Monumen Ikon Kota di Indonesia Paling Dikenal yang 'Dilewati' oleh Citilink

5 Monumen Ikon Kota di Indonesia Paling Dikenal yang 'Dilewati' oleh Citilink

Senin, 23 Januari 2017 | 08:00

Hampir setiap kota memiliki landmark tersendiri, termasuk kota-kota di Indonesia. Nah, salah satu landmark tersebut berbentuk monumen atau tugu sebagai ikon kota.

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

WISATA
Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Rabu, 15 Februari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Kota metropolitan seperti Tangerang saat ini sudah kekurangan ruang terbuka sebagai sarana rekreasi. Namun keterbatasan itu dimanfaatkan Istana Nelayan Resto & Cafe yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, deng

KAB. TANGERANG
Kadu Agung Tigaraksa, Ketinggian Banjir Hingga Sampai Atap Rumah Warga

Kadu Agung Tigaraksa, Ketinggian Banjir Hingga Sampai Atap Rumah Warga

Rabu, 22 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Sedikitnya 15 rumah di RT 01/03 Kampung Bugel Lebak, Kelurahan Kadu Agung, Tigaraksa terendam banjir, ketinggian air bahkan sampai 2 meter. Banjir tersebut terjadi sejak Senin (20/2/2017).

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim