Connect With Us

Wahidin Halim Umbar Doorprize

Usdo | Minggu, 26 April 2015 | 23:56

| Dibaca : 2940

Peserta gerak jalan asik yang digelar Wahidin Halim. (Usdo / TangerangNews)


 
TANGERANG-Wahidin Halim anggota DPR yang juga mantan Wali Kota Tangerang menggelar gerak jalan asik mengumbar hadiah menarik (doorprize) untuk peserta yang ikut. Wahidin yang pernah kalah dalam ajang demokrasi di Pilkada Gubernur Banten itu melepas peserta gerak jalan di lapangan dekat dirinya bertempat tinggal, yakni di Jalan H Djiran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (26/4). 
 

Seakan ingin tetap eksis, pria yang kerap disapa WH dan kini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi II di DPR dari fraksi Partai Demokrat itu  mengundang warga beserta keluarganya.

Wahidin memilih reses dengan menggelar acara tersebut dengan memberikan hadiah,  seperti lima buah sepeda, kulkas, mesin cuci, kipas angin, setrika, payung dan kaos.

Antusias warga pun menjadi, karena WH juga menyediakan panggung hiburan musik. "Selain untuk mengisi masa reses, juga merayakan hari kartini, makanya saya gelar juga lomba memasak buat ibu-ibu. Ini juga bukti bahwa walau sudah jadi wakil rakyat di Senayan, saya tidak pernah lupa dengan warga saya tercinta," ucapnya.

TANGSEL
Ini Alasan Lapangan Udara Pondok Cabe Tak Bisa Jadi Bandara

Ini Alasan Lapangan Udara Pondok Cabe Tak Bisa Jadi Bandara

Minggu, 15 Januari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Direktur Operasi AirNav Indonesia Wisnu Darjono mengatakan, rencana pemakaian Lapangan Udara Pondok Cabe menjadi bandara komersil dari sisi lalu lintas udara tidak lah mungkin untuk saat ini. "Jadi Pondok Cabe tetap untuk penerbangan k

KOTA TANGERANG
Wanita yang tewas di Hotel Tangerang diantar dengan motor asal Jakarta Timur

Wanita yang tewas di Hotel Tangerang diantar dengan motor asal Jakarta Timur

Selasa, 17 Januari 2017 | 14:00

TANGERANGNews.com-Tim penyidik dari Polres Metro Tangerang, menyatakan, Casriah, 35, datang bersama seorang pria ke kamar Hotel Flamboyan dengan membonceng motor.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pentingnya Moral & Etika Dalam Membangun Kompetensi Berbasis Teknologi

Pentingnya Moral & Etika Dalam Membangun Kompetensi Berbasis Teknologi

Sabtu, 7 Januari 2017 | 18:00

Dia berharap kedepan instansi pendidikan ikut mendorongnya. Karena saat ini dia menilai seperti ada pembiaran. “Saya yakin anak muda sekarang ini sebenarnya memiliki gagasan dan ide-ide cemerlang bagi kemajuan bangsa ini," tandasnya.

BANTEN
Boyamin Saiman Ajukan Praperadilan Bansos Banten

Boyamin Saiman Ajukan Praperadilan Bansos Banten

Kamis, 5 Januari 2017 | 22:00

TANGERANGNews.com-Boyamin Saiman, yang dikenal dengan pengacara mantan ketua KPK Antasari Azhar mendaftarkan gugatan Praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017). Dia mengatasnamakan Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) meng

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim