Connect With Us

Kota Tangerang Akan Jadi Keren Karena Ini

Denny Bagus Irawan | Senin, 27 April 2015 | 19:05

Arief R Wismasyah (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Pembangunan jalur elevated busway dari Ciledug - Blok M detail engineering design  (DED) akan segera selesai dan bahkan pembangunannya akan mulai dibangun akhir tahun ini.

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan, pihaknya sangat memperhatikan rencana pembangunan tersebut. Karenanya, dalam penyusunan DED sangat berhati-hati meski pembangunannya tidak sampai membebaskan lahan warga. “Setiap pembangunan akan menimbulkan ekses, salah satunya macet. Nah, di dalam DED itu ada kajian tersebut, kita benar-benar tak ingin sampai kemacetan dari ekses itu terjadi berlebihan,” tutur Arief.

Arief juga mengaku, pembangunan tersebut akan melengkapi rencana pembangunan Light Rail Transit (LRT) di Kota Tangerang. Pemkot Tangerang telah membentuk tim terkait pembangunan LRT tersebut.  

“Dan akhir tahun ini pembangunan elevated busway akan segera dimulai," katanya. Menurut Arief, Pembangunan LRT dan elevated busway ini akan semakin menegaskan posisi Kota Tangerang yang akan bertransformasi sebagai salah satu central business baru di kawasan barat Jakarta.
"Belum lagi keberadaan Kereta Bandara dan juga tol Kunciran-Bandara," paparnya.

TANGSEL
Buka Pendaftaran Cawalkot Tangsel, PKB Utamakan Kualitas

Buka Pendaftaran Cawalkot Tangsel, PKB Utamakan Kualitas

Kamis, 25 April 2024 | 18:30

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mulai membuka pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota, untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill