Connect With Us

Tangerang Marak Prostitusi, Wali Kota Minta Bantuan Warga

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 28 April 2015 | 18:27

| Dibaca : 3708

Pasangan Mesum Terjaring Razia di Hotel Merdeka (FER / TangerangNews)

 

TANGERANG-Terkait maraknya prostitusi terselebung di Kota Tangerang yang beberapa diantaranya berhasil di bongkar Satpol PP, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meminta kepada seluruh warga masyarakat agar bisa terus bersinergi dengan Satpol PP.

"Satpol PP harus terus berkoordinasi dengan RT/RW, selain tentunya masyarakat juga harus segera melaporkan bila ada hal-hal yang mencurigakan di lingkungannya," kata Arief menjadi Pemimpin Upacara dalam Apel Peringatan Hari Jadi ke 65 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan hari jadi ke 53 Linmas Tahun 2015 tingkat Kota Tangerang di Lapangan Kantor Satpol PP Kota Tangerang, Selasa (28/04).

Arief juga menginstruksikan kepada seluruh jajaran Satpol PP Kota Tangerang untuk terus rajin turun kelapangan melakukan pembinaan kepada masyarakat.

"Tidak terkecuali apakah warga Tangerang atau bukan, siapapun yang ada di Kota Tangerang harus kita layani," paparnya.

Arief bertekad bertekad untuk menjadikan tahun 2015 sebagai Tahun Ketertiban. Tahun dimana masyarakat sadar akan kebersihan dan ketertiban lingkungan sekitar.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Satpol PP Kota Tangerang menggerebek sebuah panti pijat refleksi yang terapisnya melayani hubungan intim di Kecamatan Neglasari. Selain itu juga sebuah kontrakan di Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh,  yang ditempat oleh PSK untuk melayani pria hidung belang.

Ada juga kontrakan yang disewakan pemiliknya untuk tempat mesum pasangan muda mudi di RT 07/04, Kelurahan Panunggangan utara, Kecamatan Pinang.

BISNIS
Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Rabu, 13 November 2019 | 11:56

TANGERANGNEWS.com-Menyambut usianya yang ke-6, sebagai pionir startup blockchain terbesar di Asia Tenggara, Indodax, menggelar Trading Contest

PROPERTI
Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Selasa, 12 November 2019 | 19:56

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Tangerang dewasa ini menjadi salah satu kawasan yang dianggap paling potensial dari segi pasar properti apartemen. Kawasan ini mulai menjadi incaran pengembang properti untuk mencakup pasar yang lebih luas lagi.

TOKOH
Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Selasa, 12 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com—Korry Elyana, dosen ilmu komunikasi di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) kerap disangka mahasiswi oleh mahasiswanya.

WISATA
5 Cara Terbaik Untuk Menikmati Suasana Paris di Musim Dingin

5 Cara Terbaik Untuk Menikmati Suasana Paris di Musim Dingin

Selasa, 29 Oktober 2019 | 20:00

Menjelajahi Paris, Perancis, bukan hanya asik kalau dilakukan di musim semi. Sekali waktu, ajaklah pasangan atau kawan-kawan Anda untuk terbang ke kota romantis ini di musim dingin.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous