Connect With Us

Demo, LSM Geram Minta Jaksa Usut Izin yang dikeluarkan Kota Tangerang

Usdo | Senin, 4 Mei 2015 | 12:47

Aksi demonstrasi dilakukan oleh LSM Gerakan Reformasi Rakyat Banten (GERAM) di depan kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang, Senin (4/5) sekitar pukul 11.00 WIB (Usdo / TangerangNews)


TANGERANG-Aksi demonstrasi dilakukan oleh LSM Gerakan Reformasi Rakyat Banten (GERAM) di depan kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang, Senin (4/5) sekitar pukul 11.00 WIB. Mereka meminta kepada jaksa untuk segera bertindak mengusut oknum pejabat yang diduga telah menyalahgunakan wewenangnya, dalam melaksanakan tugas dan pengawasan dibidang pembangunan yang ada di Kota Tangerang.

Koordinator LSM GERAM, Widodo menyampaikan, Wali Kota Tangerang seharusnya menindak dan mengusut pejabat yang telah melanggar didalam mengeluarkan izin yang tidak sesuai peruntukannya.

"Seperti izin pembangunan hotel," sindirnya.

Selain itu, meski mereka berdemo di depan kantor Kejaksaan, mereka juga mendesak agar DPRD Kota Tangerang mengkaji dan membuat perturan tentang perizinan. "Kejaksaan harus mengusut tuntas dugaan tindak pidana korupsi di Dinas Pelayanan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Atap, Kota Tangerang," tuturnya.

Meski begitu, dari pihak Kejari Tangerang enggan menanggapi tuntutan mereka yang meminta adanya pengusutan pelanggaran pemberian izin. Para pendemo tersebut didiamkan tanpa ditemui.

Sedangkan, pihak Kepolisian setempat terlihat berjaga-jaga dan mengatur arus lalu lintas agar tak mengalami kemacetan panjang di badan jalan yang memang biasa digunakan untuk memarkirkan kendaraan bagi yang ingin ke PN Tangerang dan Kejari Tangerang itu.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TANGSEL
Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Jumat, 19 April 2024 | 01:31

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Selatan) akan merapihkan kabel-kabel menjuntai di lima ruas jalan.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill