Connect With Us

21 Pasangan Selingkuh Terjaring di Hotel Kelas Teri Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 7 Mei 2015 | 00:31

| Dibaca : 13803

Pasangan Mesum Terjaring Razia di Hotel Merdeka (FER / TangerangNews)



TANGERANG-Pasangan selingkuh yang kerap melakukan perbuatan mesum di hotel kelas teri yang ada di Kota Tangerang seakan tak ada habisnya. Padahal,  razia Satpol PP Kota Tangerang terus digalakan.

Kali ini sebanyak 21 pasangan terjaring razia pada Rabu (6/5) malam. Adapun razia dilaksanakan mulai pukul 18.00 WIB sampai dengan pukul 20.00 WIB dengan kekuatan 27 personil Satpol PP Kota Tangerang.

Kepala Satpol PP Kota Tangerang Mumung Nurwana mengatakan, bahwa razia yang kami laksanakan ini dalam rangka menegakan Perda Kota Tangerang No 8/2015 tentang larangan kegiatan pelacuran atau prostitusi.

"Razia ini merupakan kegiatan rutin. Kami mwlakukan pengawasan dan penertiban di hotel-hotel melati, kontrakan atau kostan," jelasnya.

Adapun pasangan-pasangan yang kedapatan sedang berduaan di hotel tersebut di bawa ke kantor Satpol PP untuk didata dan diberi penyuluhan agar tidak mengulangi pelanggaran nya kembali.

"Mereka kami angkut karena tidak bisa menunjukkan identitas sebagai pasangan suami istri," jelas Mumung.

KOTA TANGERANG
Puluhan Bikers 'Geruduk' Mapolres Metro Tangerang

Puluhan Bikers 'Geruduk' Mapolres Metro Tangerang

Rabu, 1 Juli 2020 | 20:39

TANGERANGNEWS.com–Puluhan biker's yang tergabung dalam Komunitas Rawa King Cipondoh (RKC) menyambangi Mapolres Metro Tangerang Kota, Rabu (1/7/2020)

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

TANGSEL
Alasan Sejoli di Tangsel Kubur Bayi

Alasan Sejoli di Tangsel Kubur Bayi

Rabu, 1 Juli 2020 | 21:06

TANGERANGNEWS.com-Sepasang kekasih asal wilayah Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tega mengubur janin hasil hubungannya sendiri yang masih berusia sekitar lima bulan, pada Senin (29/6/2020) lalu

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein