Connect With Us

Pengemudi CBR yang tewas di Jalan Daan Mogot Tangerang Mahasiswa UMN

Denny Bagus Irawan | Minggu, 10 Mei 2015 | 17:06

Korban tabrak lari. (Putri Rahmawati / TangerangNews)




TANGERANG-Pria muda yang tewas di Jalan Daan Mogot Kilometer 23, Batuceper, Kota Tangerang sekitar pukul
11.15 WIB, atau yang merupakan pengemudi Honda CBR 150 bernomor polisi B 3555 UCJ sudah diketahui identitasnya.

Pria yang bernasib naas itu bernama Prabowo Subianto. Dia bernasib sial, karena menurut saksi mata, bikers tersebut tak bisa mengelak dari mini truk yang mencoba berputar arah. "Namanya Prabowo. Dia adik saya, dia juga kuliah di UMN," ujar kakak korban bernama Tariq saat menghubungi wartawan, Minggu (10/5).

Hal itu juga dikatakan Angga Wijaya, dia menulsikan pada dinding komentar berita yang dimuat di TangerangNews.com itu. "Ini nama nya Prabowo Subianto. temen nya Rarra Tamara Budi Salim," tulisnya.

Korban biasa disapa Bowo juga mendapat ucapakan duka cita yang mendalam dari kawan-kawanya."Astaga ini bowo, turut berduka cita. Kejadian kemarin bner2 kaka gua disamping lu bgt. Semoga amal ibadah lu diterima yaa bowo :') Tuhan beserta mu," tulis  Pinkan Shely Saputrie·

Sedangkan, Mentari Aldini Harkart dalam akun facebooknya menulus, semoga Bowo tenang disisi sang khaliq. "Yang tenang ya Bo.. semoga lo tenang.. Dan driver yg nabrak lo cepet ketangkep.. Lo tetep temen SD terfavorit gue... Selamat jalan Abo :")," tulisnya.

Diketahui sebelumnya, Pengendara berjenis kelamin pria dengan ciri-ciri mengenakan jaket warna merah strip putih tersebut terhempas setelah terserempet mobil mini truk yang hendak  memutar arah.Telinga dan mulut korban tampak keluar darah akibat benturan keras tersebut.

"Belum tahu siapa namanya korban, tetapi diterhempas setelah terserempet mobil pickup berwarna biru dari arah Daan Mogot yang hendak berputar arah ke arah Tangerang," ujar saksi Iwan yang ditemui di lokasi yang berada di Jalan Metrologi, Batuceper, Kota Tangerang.





 

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill