Connect With Us

Pasutri Ditangkap Saat Jual Sabu di Karawaci

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 22 Mei 2015 | 18:11

Tersangka saat diamankan petugas Satuan Narkoba Polres Metro Tangerang. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Pasangan suami istri berinisial AN dn DL, ditangkap Jajaran Satuan Narkoba Polres Metro Tangerang  di sekitar Karawaci, Kota Tangerang saat sedang menunggu pembeli untuk menjual narkoba jenis sabu. Keduanya ditangkap dengan barang bukti sebanyak lima bungkus plastik sabu seberat 409 gram, Kamis (21/5) dini hari.

 
Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang AKBP Juang Andi Prianto mengatakan, dalam penangkapan ini sempat terjadi kejar mengejar antara petugas dan pelaku. Mereka menggunakan mobil Honda Jazz warna Silver bernopol B-8637-QP, langsung tancap gas ketika mengetahui petugas kepolisian hendak menangkapnya.


“Namun petugas segera melakukan pengejaran dengan menggunakan mobil dan sepeda motor. Akhirya AN dan DL berhasil diringkus,” katanya, Jumat (22/5).

 

 
Setelah menangkap AN dan DL, petugas melakukan pengembangan, hingga berhasil menangkap tiga orang pelaku lainnya. Ketiganya merupakan wanita yakni AR, RA dan DR. Mereka diamankan saat sedang melakukan transaksi di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.
 

“Ketiga wanita yang mengaku bekerja disebuah tempat hiburan malam ini berperan sebagai pengedar narkoba yang AN dan DL jual. Mereka memesan sabu itu dengan cara menelepon kedua tersangka dan janjian untuk mengambil barang dan langsung melakukan pembayaran,” jelas Juang.

 
Juang menambahkan, tersangka AN dan DL sendiri  mengaku sudah tiga tahun dalam menjalankan bisnis haram tersebut. Mereka mendapat barang tersebut dari seseorang warga negara asing di Lembaga Pemasyarakatan Tangerang. “Namun mereka sampai dengan saat ini tidak kenal identitas WNA yang selama ini mengirimkan barang tersebut,” paparnya.


Pihaknya menduga peredaran narkoba ini dikenalikan oleh WNA yang menjadi narapidana di Lapas Tangerang. Karena itu, pihaknya masih melakukan pengembangan kasus ini.

“WNA tersebut masih DPO kami. Kami tetap melakukan kordinasi dengan pihak lapas terkait peredaran narkotika yang ternyata dikendalikan dari dalam Lapas,” kata AKBP Juang.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill