Connect With Us

Mabuknya Resek di Festival Cisadane, 9 Pengamen Dipukuli Warga 1 Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 26 Mei 2015 | 07:38

| Dibaca : 5329

9 Pengamen yang terdudut karena dihajar warga. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Seorang pengamen bernama Anggi tewas setelah bertikai dengan warga di kawasan Festival Cisadane, Jalan Letda Dadang Suprapto, RT 3/4, Kelurahan Grendeng, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (26/5) dini hari.

Pertikaian berawal dari teman korban yang mengamen saat Festival Cisadane berlangsung pada Minggu (24/5), sekitar pukul 22.00 WIB. Rekan korban yang belum diketahui namanya ini mengamen dalam keadaan mabuk sehingga meresahkan warga.

"Dia langsung diamankan warga dan gitarnya ditahan, karena ngamennya rese," kata Angga, warga setempat.

Lalu pada Selasa (26/5), sekitar pukul 00.10 WIb, pengamen tersebut membawa teman-temannya sekitar 13 orang. Mereka pun melakukan sweeping untuk mencari gitar yang ditahan warga. Namun karena gerak-geriknya mencurigakan, warga pun meneriaki mereka maling.

"Ke 14 pengamen itu sempat melawan warga hingga terjadi petikaian. Mereka sempat kejar-kejaran, namun sembilan orang tersudut di lapangan futsal. Sedangkan sisanya berhasil melarikan diri," kata Angga.

Sembilan pengamen yang terkepung akhirnya menjadi bulan-bulanan warga. Salah salah satunya tewas di tempat dengan luka lebam di sekujur tubuh, darah keluar dari mulut dan hidungnya. Hal itu pun menarik perhatian warga dan pengunjung Festival Cisadane.

"Korban kemudian dibawa polisi ke RSUD Kabupaten Tangerang, sedangkan delapan pengamen yang ditangkap warga dimanakan ke Polsek Karawaci. Mereka juga mengalami luka-luka," paparnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan dari pihak kepolisian.

OPINI
Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Jumat, 3 April 2020 | 18:50

Saat ini kita sama-sama merasakan betapa dunia bergejolak, tidak hanya gejolak akidah namun juga gejolak ekonomi. Makhluk mikro ciptaan Allah ini

KOTA TANGERANG
Sedang Renang di Anak Cisadane Sandi Tewas Tersangkut Besi

Sedang Renang di Anak Cisadane Sandi Tewas Tersangkut Besi

Sabtu, 4 April 2020 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Sandi Kurniawan, 12 tahun warga Kedaung Wetan RT 01/02 Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang tewas terseret arus anak sungai Cisadane, Sabtu (4/4/2020) sekitar pukul 14.30 WIB.

MANCANEGARA
Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Ditengah situasi waspada akibat wabah virus Corona (COVID-19), publik kembali dikagetkan oleh peristiwa seorang pria asal

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile