Connect With Us

Dua Kakak Beradik Dibantai, 1 Tewas di Ciledug Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 7 Juni 2015 | 22:40

| Dibaca : 13540

Lokasi TKP Kampung Dukuh, Sudimara Pinang, Kecamatan ciledug, Kota Tangerang pada Minggu (7/6/2015) (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)



TANGERANG-Peristiwa berdarah yang menimpa dua orang kakak beradik terjadi di Kampung Dukuh, Sudimara Pinang, Kecamatan ciledug, Kota Tangerang pada Minggu (7/6). Dalam kejadian tersebut, keduanya dibantai dengan senjata tajam.  Satu diantaranya, yakni adiknya ditemukan tewas dengan bersimbah darah.

Menurut Kapolsek Ciledug, Kota Tangerang,  Kompol Ali Jonni saat dikonfirmasi, korban diketahui bernama Muhammad Rizky,17, sedangkan adiknya Putri Mariska Sakina alias Fitri,13. Korban Rizky sempat dilarikan ke rumah sakit Sari Asih Ciledug meski dalam keadaan kritis.

 Peristiwa itu diketahui setelah warga mendengar teriakan Rizky yang meminta pertolongan warga. "Meski ada luka sajam pada lehernya, dia sempat berteriak meminta tolong warga," ujarnya.


Sedangkan adiknya,  Putri Mariska Sakina alias Fitri,13, ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa di dalam rumahnya. Perlu diketahui, orang tua kedua korban adalah juragan sayur yang bernama Buyung.

"Belum bisa kami pastikan apa motifnya," singkat Kapolsek.


Senada dengan itu, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo juga mengaku pihaknya masih mengumpulkan informasi terkait peristiwa itu. Informasi di lokasi berhembus, diduga pelaku dendam dengan keluarga korban. Pasalnya, tak ada satu pun barang berharga yang hilang. "Berdoa saja agar motifnya segera terungkap, Rizky mudah-mudahan selamat dari kritis," ujarnya.

BANTEN
Benteng Speelwijk Jadi Saksi Kejayaan Kesultanan Banten

Benteng Speelwijk Jadi Saksi Kejayaan Kesultanan Banten

Minggu, 22 November 2020 | 12:15

TANGERANGNEWS.com—Benteng Speelwijk merupakan destinasi wisata yang telah dikenal masyarakat sebagai tempat wisata yang memiliki kaitan erat dengan masa kejayaan Belanda di Indonesia

BANDARA
Maskapai Ini Jadwal Ulang Dampak Kepadatan Massa di Bandara Soekarno-Hatta 

Maskapai Ini Jadwal Ulang Dampak Kepadatan Massa di Bandara Soekarno-Hatta 

Selasa, 10 November 2020 | 10:41

TANGERANGNEWS.com–Situasi Bandara Soekarno-Hatta lumpuh akibat ramainya massa yang menjemput kedatangan Rizieq Syihab. Sehingga empat maskapai menerapkan penjadwalan ulang atau rescheduled penerbangan, Selasa (10/11/2020)

KAB. TANGERANG
Puluhan Spanduk Habib Rizieq di Tangerang Diturunkan Petugas Gabungan

Puluhan Spanduk Habib Rizieq di Tangerang Diturunkan Petugas Gabungan

Senin, 23 November 2020 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Puluhan spanduk dan baliho bergambar pendiri Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab yang terpasang di beberapa titik di wilayah Kota dan Kabupaten Tangerang diturunkan aparat keamanan gabungan

KOTA TANGERANG
KPK Fasilitasi Pemda Tangerang Terkait Penyelamatan Aset Daerah

KPK Fasilitasi Pemda Tangerang Terkait Penyelamatan Aset Daerah

Selasa, 24 November 2020 | 19:25

TANGERANGNEWS.com—Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menghadiri

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil