Connect With Us

Sebelum dibunuh Putri sering bercanda

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 8 Juni 2015 | 13:48

| Dibaca : 7243

Putri Mariska Sakina (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)



TANGERANG-Puluhan teman sekolah Putri Mariska Sakina, 13, salah satu korban pembunuhan, menyambangi rumahnya di Jalan Masjid Al Baido, RT 03/05, Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Senin (8/6).

"Kebetulan sekolah habis class meeting. Jadi pulang cepet, lalu kita ke sini untuk melihat Putri," kata teman sekelas korban Rihadatul Aisyah.

Menurutnya, Putri yang merupakan siswa kelas VII MTs Al Islamiyah, Ciledug ini dikenal sebagai anak yang baik dan perhatian terhadap teman-temannya. Dia mengaku tidak menyangka jika Putri akan meninggal dengan cara yang mengenaskan.

"Dia suka bercanda dan care sama semua teman. Yang paling kita kangenin dia suka nyanyi-nyanyi di kelas. Kita sangat kehilangan dia," kata Rihadatul.

Rihadatul menjelaskan, terakhir bertemu Putri saat perpisahan kelas VII di sekolah pada Sabtu (6/6) kemarin. Dia masih terlihat senang seperti biasa.

"Terakhir ketemu kemarin dia bilang senang banget bisa ngumpul begini," katanya.

BANTEN
PSBB di Banten Kembali Diperpanjang, Kali Ini 30 Hari

PSBB di Banten Kembali Diperpanjang, Kali Ini 30 Hari

Rabu, 20 Januari 2021 | 11:44

TANGERANGNEWS.com-Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Provinsi Banten kembali diperpanjang. Namun aturan yang biasanya berlaku selama 14 hari, kini menjadi 30 hari

HIBURAN
Destinasi Wisata Budaya Klenteng Boen Tek Bio

Destinasi Wisata Budaya Klenteng Boen Tek Bio

Jumat, 22 Januari 2021 | 09:48

Oleh: Riska Melani

KOTA TANGERANG
Kecelakaan Terjadi di Selapajang Tangerang, Korban Tewas Terlindas Truk Tanah

Kecelakaan Terjadi di Selapajang Tangerang, Korban Tewas Terlindas Truk Tanah

Selasa, 26 Januari 2021 | 01:06

Peristiwa kecelakaan kembali terjadi di Pondok Kost Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang pada Selasa (26/1/2021) dini hari.

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews