Connect With Us

3.800 Miras hasil razia jelang Puasa di Tangerang dimusnahkan

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 17 Juni 2015 | 18:48

| Dibaca : 1023

Polres Metro Tangerang memusnahkan sebanyak 3.800 minuman keras (Miras) dari berbagi merk dari hasil razia menjelang bulan suci Ramadhan, Rabu (17/6). (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Polres Metro Tangerang memusnahkan sebanyak 3.800 minuman keras (Miras) dari berbagi merk dari hasil razia menjelang bulan suci Ramadhan, Rabu (17/6). Selain Miras, sebanyak 600 gram sabu juga turut musnahkan.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Agus Pranoto mengatakan, ribuan botol miras tersebut disita dari hasil razia secara merata di wilayah Kota Tangerang seperti warung-warung maupun tempat-tempat tertentu yang dijadikan sarang miras.

"Operasi ini kita lakukan selama tiga minggu terakhir dengan meningkatkan kegiatan rutin," katanya.

Kapolres juga berharap di Bulan Suci Ramadhan nanti, tercipta suasana yang kondusif, agar seluruh umat muslim yang ada diwilayahnya, dapat menjalankan ibadahnya dengan baik dan lancar. "Kita juga minta masyarakat ikut menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing," pungkasnya.

Sementara Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, mengapresiasi langkah Polres Metro Tangerang untuk terus melakukan operasi cipta kondisi keamanan, dan terbukti dalam jangka waktu tiga minggu kepolisian berhasil menyita 3800 botol Miras dari berbagi jenis.

"Kota Tangerang merupakan kota lintasan yang sangat rawan, untuk itu kami sedang mewujudkan Kota aman tetap bersinar dan melengkapi langkah-langkah preventif dengan menjaga kobndusifitas yang ada di Kota Tangerang," ujarnya.

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

PROPERTI
Zora BSD City Rumah Pintar Mulai Rp4,8 M

Zora BSD City Rumah Pintar Mulai Rp4,8 M

Sabtu, 28 November 2020 | 19:50

TANGERANGNEWS.com– Minat masyarakat kelas atas atau high end di Tanah Air terhadap

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil