Connect With Us

Kepsek SDN 3 Pabuaran Tumpeng Dilaporkan Cabuli Murid

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 18 Juni 2015 | 19:49

| Dibaca : 4671

ilustrasi pemerkosaan (kompas / kompas)


TANGERANG-Sejumlah orang tua murid SDN 3 Pabuaran Tumpeng, Kota Tangerang, mendatangi Polres Metro Tangerang, Kamis (18/6). Mereka hendak melaporkan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan kepala sekolah setempat terhadap anak mereka.

Salah satu orang tua siswa, Hasanudin mengatakan, peristiwa dugaan pencabulan ini terjadi beberapa bulan lalu. Ada sekitar 12 anak yang menjadi korban, diantaranya 5 siswa laki dan 7 siswi. Mereka mengaku, perbuatan tersebut dilakukan oleh Kepsek SDN 3 Pabuaran Tumpeng  bernama Triyono.

"Jadi anak-anak ini dipanggil ke oleh Kepsek ruang kantornya. Dia menuduh siswa berbuat cabul terhadap teman lawan jenisnya. Kemudian mereka dipaksa mengaku atau diancam akan di laporkan ke polisi," katanya.

Karena takut, anak-anak terpaksa mengaku. Lalu mereka diminta menuruti kemauan Kepsek tersebut.

"Anak-anak disuruh membuka celananya dan menunjukkan kemaluannya. Yang jadi korban siswa siswi kelas 3, 4, 5 dan 6," kata Hasanudin.

Sejauh ini ada 12 orang tua siswa yang mengaku anaknya menjadi korban tindakan seronok oknum kepala sekolah tersebut.

Para orang tua siswa sempat mendatangi sekolah untuk meminta pertanggung jawaban. Namun tidak ada satupun pihak sekolah yang menemui mereka.

Akhirnya mereka mendatangi SPK Polres Metro Tangerang untuk membuat laporan. Namun, karena laporan mereka kurang lengkap, akhirnya polisi menolaknya. "Kita diminta lengkapi bukti laporan dulu. Rencananya besok akan kembali lagi ke Polres," kata Hasanudin.

Sementara Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo belum mengetahui kedatangan para orang tua siswa SDN 3 Pabuaran Tumpeng yang hendak membuat laporan di Polres namun ditolak. Dia menyatakan, bahwa laporan ada mekanisme dan syaratnya.

 

"Kalau tidak lengkap memang bisa kita tolak kalau buktinya tidak lengkap. Tapi kalau sudah lengkap pasti kita tangani," jelasnya.

KAB. TANGERANG
Puluhan Spanduk Habib Rizieq di Tangerang Diturunkan Petugas Gabungan

Puluhan Spanduk Habib Rizieq di Tangerang Diturunkan Petugas Gabungan

Senin, 23 November 2020 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Puluhan spanduk dan baliho bergambar pendiri Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab yang terpasang di beberapa titik di wilayah Kota dan Kabupaten Tangerang diturunkan aparat keamanan gabungan

KOTA TANGERANG
Sabet Pemotor Pakai Celurit, Anggota Geng Motor Ini Ditembak

Sabet Pemotor Pakai Celurit, Anggota Geng Motor Ini Ditembak

Jumat, 27 November 2020 | 14:33

TANGERANGNEWS.com-Geng motor bersenjata tajam yang melukai korbannya dengan senjata tajam ditangkap polisi. Salah satu pelaku pun ditembak karena melawan

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

OPINI
Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Kamis, 29 Oktober 2020 | 13:49

Ahmad Romadhon Abdillah

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil