Connect With Us

Kepsek SDN 3 Pabuaran Tumpeng Dilaporkan Cabuli Murid

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 18 Juni 2015 | 19:49

| Dibaca : 4326

ilustrasi pemerkosaan (kompas / kompas)


TANGERANG-Sejumlah orang tua murid SDN 3 Pabuaran Tumpeng, Kota Tangerang, mendatangi Polres Metro Tangerang, Kamis (18/6). Mereka hendak melaporkan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan kepala sekolah setempat terhadap anak mereka.

Salah satu orang tua siswa, Hasanudin mengatakan, peristiwa dugaan pencabulan ini terjadi beberapa bulan lalu. Ada sekitar 12 anak yang menjadi korban, diantaranya 5 siswa laki dan 7 siswi. Mereka mengaku, perbuatan tersebut dilakukan oleh Kepsek SDN 3 Pabuaran Tumpeng  bernama Triyono.

"Jadi anak-anak ini dipanggil ke oleh Kepsek ruang kantornya. Dia menuduh siswa berbuat cabul terhadap teman lawan jenisnya. Kemudian mereka dipaksa mengaku atau diancam akan di laporkan ke polisi," katanya.

Karena takut, anak-anak terpaksa mengaku. Lalu mereka diminta menuruti kemauan Kepsek tersebut.

"Anak-anak disuruh membuka celananya dan menunjukkan kemaluannya. Yang jadi korban siswa siswi kelas 3, 4, 5 dan 6," kata Hasanudin.

Sejauh ini ada 12 orang tua siswa yang mengaku anaknya menjadi korban tindakan seronok oknum kepala sekolah tersebut.

Para orang tua siswa sempat mendatangi sekolah untuk meminta pertanggung jawaban. Namun tidak ada satupun pihak sekolah yang menemui mereka.

Akhirnya mereka mendatangi SPK Polres Metro Tangerang untuk membuat laporan. Namun, karena laporan mereka kurang lengkap, akhirnya polisi menolaknya. "Kita diminta lengkapi bukti laporan dulu. Rencananya besok akan kembali lagi ke Polres," kata Hasanudin.

Sementara Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo belum mengetahui kedatangan para orang tua siswa SDN 3 Pabuaran Tumpeng yang hendak membuat laporan di Polres namun ditolak. Dia menyatakan, bahwa laporan ada mekanisme dan syaratnya.

 

"Kalau tidak lengkap memang bisa kita tolak kalau buktinya tidak lengkap. Tapi kalau sudah lengkap pasti kita tangani," jelasnya.

KOTA TANGERANG
5 Daerah Jalin Kerjasama Adopsi Smart City Tangerang

5 Daerah Jalin Kerjasama Adopsi Smart City Tangerang

Kamis, 12 Desember 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lima daerah menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kota Tangerang. Kelima daerah tersebut diantaranya Kabupaten Tegal, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Subang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Padang Panjang.

SPORT
Transmedia Juarai SMLBT 2019

Transmedia Juarai SMLBT 2019

Senin, 2 Desember 2019 | 18:50

TANGERANGNEWS.com- Tim basket Transmedia masih terlalu kuat bagi Gojek. Setelah melalui laga seru dan ketat, Transmedia mengalahkan Gojek 48-

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

NASIONAL
Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Rabu, 11 Desember 2019 | 10:07

JAKARTA– Sinar Mas Land ikut berpartisipasi dalam acara bazaar dan pasar murah pada Hari Bhakti Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang