Connect With Us

12 Murid SD di Tangerang Takut Masuk Sekolah

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 19 Juni 2015 | 14:26

| Dibaca : 1956

Ilustrasi Pemerkosaan (Istimewa / TangerangNews)


TANGERANG-Sebanyak 12 siswa/siswi SDN 3 Pabuaran Tumpeng, Kota Tangerang yang menjadi korban pelecehan kepala sekolah takut untuk masuk sekolah. Hal itu merupakan dampak dari apa yang mereka terima atas perilaku Kepala Sekolah mereka berinisial T.


Salah satunya dialami D,10, yang mengaku takut untuk bersekolah kembali karena akan ditertawakan oleh teman-temannya pasca peristiwa yang menimpa 12 murid pada 12 Juni 2015 lalu.  "Anak saya jelas takut sekolah lagi, dia sering diledekin teman-temannya," tutur orangtua D, yang berinsial HAS.

Senada dengan D, siswa/siswi lain juga mengakui hal itu. "Yang 11 orang lain juga sama, takut. Saya sudah tanya orangtuanya. Terlebih lagi, tidak hanya murid laki-laki yang  dilecehkan, tapi ada juga murid perempuan sebanyak tujuh orang dari 12 murid itu," terangnya.

Sebenarnya, kata HAS, para orangtua murid sudah coba minta pertanggung jawaban ke pihak sekolah. Namun, hal itu tidak mendapat respons yang baik.

Seperti diketahui Kepsek, T dilaporkan melecehkan 12 muridnya dengan menuduh mereka pernah melakukan hubungan badan. Satu per satu murid disuruh  masuk ke ruangannya untuk dipaksa mengaku. Setelah mengaku, tiap murid disuruh membuka celana. T pun memaksa muridnya agar bisa ereksi.

MANCANEGARA
Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Rabu, 16 Oktober 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com-Bayi perempuan di India ditemukan masih hidup meski telah dikubur. Bayi malang itu dalam kondisi kritis karena diduga telah dikubur sejak dua hari yang lalu.

BISNIS
Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Senin, 21 Oktober 2019 | 12:19

TANGERANGNEWS.com—Momen pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin memberi berkah bagi para pria yang ingin gaya rambutnya modis tanpa dikenakan biaya.

KOTA TANGERANG
Gelapkan 14 Mobil di Tangerang, Penipu Diciduk Karena Lapor Polisi

Gelapkan 14 Mobil di Tangerang, Penipu Diciduk Karena Lapor Polisi

Selasa, 22 Oktober 2019 | 22:05

TANGERANGNEWS.com—Dua pelaku penggelapan dan penipuan mobil berinisial S dan Y dibekuk polisi. Kasus itu terungkap saat keduanya saling

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro