Connect With Us

Tak Hanya Telanjangi Murid, Kepsek di Tangerang Juga Ajak Siswi Pacaran

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 19 Juni 2015 | 18:38

| Dibaca : 4830

Ilustrasi Pemerkosaan (Istimewa / TangerangNews)




TANGERANG-Orang tua siswa SDN 3 Pabuaran Tumpeng, Karawaci, kota Tangerang, mengaku Kepala sekolah (Kepsek) Triyono selain menelanjangi siswa/siswi untuk dilecehkan sampai ejakulasi juga pernah mengajak seorang siswi untuk berpacaran.

Hal itu dikatakan Purwoto, ayah dari siswi kelas 4 SD Pabuaran Tumpeng berinisial PR. Dia mengatakan, putrinya pernah berinteraksi tiga kali dengan Kepsek.

"Pertama, anak saya diajak jadi pacar dia. Lalu anak saya juga ditanya apakah pernah melakukan hubungan intim. Kemudian anak saya iming-imingi imbalan untuk tidak mengatakan hal itu ke orang lain," katanya saat di Polrea Metro Tangerang, Jumat (18/6).

Menurut Purwoto, pasca ramainya peristiwa para orang tua murid yang mengaku anaknya dilecehkan, dia langsung menanyakan hal itu ke PR. Awalnya dia tidak mengaku, namun setelah didesak baru mengatakannya.

"Saya baru tahu pas udah rame. Saya tanya ke anak saya, awalnya nggak ngaku. Setelah saya desak terus bru dia ceritakan semua," jelasnnya.

Namun semenjak peristiwa itu, menurut Purwoto, terlalu berpengaruh ke psikologis putrinya. Justru hal itu lebih parah dialami oleh siswa lain.

Putwoto mengatakan, hari ini dirinya bersama orang tua korban dugaan pelecehan tersebut ingin kembali melaporkan hal tersebut ke Polisi. Namun laporan masih belum bisa diterima.

"Polisi minta anak-anak yang jadi korban untuk datang guna dimintai keterangannya. Karena tidak bisa cuma dari keterangan orang tuanya saja," katanya.

TANGSEL
Komunitas di Tangsel ini Deklarasi Dukung Siti Nur Azizah

Komunitas di Tangsel ini Deklarasi Dukung Siti Nur Azizah

Minggu, 15 Desember 2019 | 17:03

TANGERANGNEWS.com-Siti Nur Azizah, bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan pada Pilkada 2020 kembali mendapatkan dukungan dari warga. Kali ini, dukungan itu datang dari Komunitas Persahabatan Enjoy dan Asik.

HIBURAN
Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

BANTEN
Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Rabu, 11 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-DPW PPP Banten mengusung wakil ketua umum PPP, Mardiono maju sebagai calon ketua umum pada Muktamar yang akan diselenggarakan pada Februari 2020. Mardiono merupakan mantan ketua DPW PPP sekaligus pengusaha.

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang