Connect With Us

Tak Hanya Telanjangi Murid, Kepsek di Tangerang Juga Ajak Siswi Pacaran

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 19 Juni 2015 | 18:38

| Dibaca : 4933

Ilustrasi Pemerkosaan (Istimewa / TangerangNews)




TANGERANG-Orang tua siswa SDN 3 Pabuaran Tumpeng, Karawaci, kota Tangerang, mengaku Kepala sekolah (Kepsek) Triyono selain menelanjangi siswa/siswi untuk dilecehkan sampai ejakulasi juga pernah mengajak seorang siswi untuk berpacaran.

Hal itu dikatakan Purwoto, ayah dari siswi kelas 4 SD Pabuaran Tumpeng berinisial PR. Dia mengatakan, putrinya pernah berinteraksi tiga kali dengan Kepsek.

"Pertama, anak saya diajak jadi pacar dia. Lalu anak saya juga ditanya apakah pernah melakukan hubungan intim. Kemudian anak saya iming-imingi imbalan untuk tidak mengatakan hal itu ke orang lain," katanya saat di Polrea Metro Tangerang, Jumat (18/6).

Menurut Purwoto, pasca ramainya peristiwa para orang tua murid yang mengaku anaknya dilecehkan, dia langsung menanyakan hal itu ke PR. Awalnya dia tidak mengaku, namun setelah didesak baru mengatakannya.

"Saya baru tahu pas udah rame. Saya tanya ke anak saya, awalnya nggak ngaku. Setelah saya desak terus bru dia ceritakan semua," jelasnnya.

Namun semenjak peristiwa itu, menurut Purwoto, terlalu berpengaruh ke psikologis putrinya. Justru hal itu lebih parah dialami oleh siswa lain.

Putwoto mengatakan, hari ini dirinya bersama orang tua korban dugaan pelecehan tersebut ingin kembali melaporkan hal tersebut ke Polisi. Namun laporan masih belum bisa diterima.

"Polisi minta anak-anak yang jadi korban untuk datang guna dimintai keterangannya. Karena tidak bisa cuma dari keterangan orang tuanya saja," katanya.

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

BANDARA
WNA Dilarang Masuk & Transit di Bandara Soekarno-Hatta, Kecuali...

WNA Dilarang Masuk & Transit di Bandara Soekarno-Hatta, Kecuali...

Rabu, 1 April 2020 | 22:09

TANGERANGNEWS.com–PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Utama (KCU) Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyampaikan bahwa seluruh

KAB. TANGERANG
Lagi, Pasien PDP COVID-19 Kabupaten Tangerang Meninggal

Lagi, Pasien PDP COVID-19 Kabupaten Tangerang Meninggal

Kamis, 2 April 2020 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) COVID-19 Kabupaten Tangerang yang meninggal dunia kembali bertambah. Dikabarkan, seorang perempuan berusia 40 tahun berstatus PDP menghembuskan napas terakhirnya hari ini, Kamis (2/4/2020)

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile