Connect With Us

Ini Perilaku Kepsek Cabul Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 20 Juni 2015 | 12:05

| Dibaca : 3813

Ilustrasi pencabulan anak. (Istimewa / TangerangNews)



TANGERANG-Perilaku Kepsek SDN Pabuaran Tumpeng 3, Karawaci, Kota Tangerang yang berinisial T itu benar-benar diungkapkan salah seorang wali murid kepada wartawan. Hasanudin menyatakan, modus T mendesak siswa/siswinya untuk mengaku pernah melakukan hubungan badan.

"Di dalam ruangan T, dia langsung bertanya apakah murid itu pernah berhubungan badan. Para murid yang ditanya oleh sang kepsek mengaku belum pernah. Tetapi pertanyaan itu diajukan terus-menerus hingga murid itu terpaksa mengaku pernah berhubungan badan," terang Hasanudin.


"Anak saya itu diancam kalau enggak mengaku, nanti kamu enggak naik kelas, nanti dilaporkan ke polisi. Anak saya enggak tahu apa-apa ya terpaksa ngaku dong, namanya anak kecil kan," kata Hasanudin.

Setelah mengaku, tiap murid disuruh buka celana dan memperlihatkan kemaluannya. Anak Hasanudin sendiri menerangkan, T juga memaksa dia supaya ereksi.

T memaksa agar kemaluan anaknya yang berjenis kelamin  laki-laki supaya bisa "tegang" dan T melakukan onani terhadap anaknya. Setelah anak ereksi, T malah meminta lagi agar anaknya bisa ereksi seperti sebelumnya.

"Kemaluan anak saya ditarik-tarikin lagi. Si kepseknya bilang, 'bisa berdiri lagi enggak nih, ayo bangunin lagi.' Anak saya sudah pasrah saja waktu itu," tambah Hasaundin.

Hal yang sama dilakukan T terhadap 11 muridnya yang lain. Ada lima laki-laki dan tujuh perempuan dari 12 murid itu. Namun sampai saat ini belum diketahui bagaimana T melecehkan murid perempuannya.

"Coba nanti tanyakan saja langsung ke orangtuanya, saya enggak bisa cerita," terang Hasanudin.

MANCANEGARA
Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Ditengah situasi waspada akibat wabah virus Corona (COVID-19), publik kembali dikagetkan oleh peristiwa seorang pria asal

KOTA TANGERANG
Maling Kaca Spion Beraksi di Jalan TMP Taruna Tangerang

Maling Kaca Spion Beraksi di Jalan TMP Taruna Tangerang

Kamis, 2 April 2020 | 20:45

TANGERANGNEWS.com-Pemilik kendaraan roda empat harus meningkatkan kewaspadaan. Meski di tengah pandemi virus Corona, aksi kejahatan masih saja terjadi

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile