Connect With Us

Ini Perilaku Kepsek Cabul Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 20 Juni 2015 | 12:05

| Dibaca : 3763

Ilustrasi pencabulan anak. (Istimewa / TangerangNews)



TANGERANG-Perilaku Kepsek SDN Pabuaran Tumpeng 3, Karawaci, Kota Tangerang yang berinisial T itu benar-benar diungkapkan salah seorang wali murid kepada wartawan. Hasanudin menyatakan, modus T mendesak siswa/siswinya untuk mengaku pernah melakukan hubungan badan.

"Di dalam ruangan T, dia langsung bertanya apakah murid itu pernah berhubungan badan. Para murid yang ditanya oleh sang kepsek mengaku belum pernah. Tetapi pertanyaan itu diajukan terus-menerus hingga murid itu terpaksa mengaku pernah berhubungan badan," terang Hasanudin.


"Anak saya itu diancam kalau enggak mengaku, nanti kamu enggak naik kelas, nanti dilaporkan ke polisi. Anak saya enggak tahu apa-apa ya terpaksa ngaku dong, namanya anak kecil kan," kata Hasanudin.

Setelah mengaku, tiap murid disuruh buka celana dan memperlihatkan kemaluannya. Anak Hasanudin sendiri menerangkan, T juga memaksa dia supaya ereksi.

T memaksa agar kemaluan anaknya yang berjenis kelamin  laki-laki supaya bisa "tegang" dan T melakukan onani terhadap anaknya. Setelah anak ereksi, T malah meminta lagi agar anaknya bisa ereksi seperti sebelumnya.

"Kemaluan anak saya ditarik-tarikin lagi. Si kepseknya bilang, 'bisa berdiri lagi enggak nih, ayo bangunin lagi.' Anak saya sudah pasrah saja waktu itu," tambah Hasaundin.

Hal yang sama dilakukan T terhadap 11 muridnya yang lain. Ada lima laki-laki dan tujuh perempuan dari 12 murid itu. Namun sampai saat ini belum diketahui bagaimana T melecehkan murid perempuannya.

"Coba nanti tanyakan saja langsung ke orangtuanya, saya enggak bisa cerita," terang Hasanudin.

SPORT
Transmedia Juarai SMLBT 2019

Transmedia Juarai SMLBT 2019

Senin, 2 Desember 2019 | 18:50

TANGERANGNEWS.com- Tim basket Transmedia masih terlalu kuat bagi Gojek. Setelah melalui laga seru dan ketat, Transmedia mengalahkan Gojek 48-

NASIONAL
Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Rabu, 11 Desember 2019 | 10:07

JAKARTA– Sinar Mas Land ikut berpartisipasi dalam acara bazaar dan pasar murah pada Hari Bhakti Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat

BISNIS
Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Jumat, 6 Desember 2019 | 14:13

TANGERANGNEWS.com – Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) kembali hadir di Summarecon Mall Serpong (SMS). Acara yang berlangsung sampai Minggu (8/12) menghadirkan produk terbaru dari Mitsubishi Motors, yaitu Xpander Cross.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang