Connect With Us

Polisi Akan Tes Kejiwaan Kakak Putri

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 21 Juni 2015 | 18:47

| Dibaca : 1773

Putri Mariska Sakina (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Muhammad Rizki Silaban, 15, akan dites kejiwaanya terkait kasus pembunuhan adik kandungnya, Putri Mariska Sakinah, 13, di Ciledug, Kota Tangerang, pada Minggu (7/6) lalu.

Kanit Reskrim Polsek Ciledug AKP Affendi mengatakan, pemeriksaan kejiwaan tersebut rencananya akan dilakukan pada Selasa (23/6) depan. "Akan kita periksa kejiwaannya untuk pengembangan kasus ini," jelasnya, Minggu (21/6).

Menurut Affendi, saat ini kondisi Rizki semakin membaik. Diperkirakan dia sudah bisa keluar dari rumah sakit pekan depan. Meski demikian, terang Affendi, Rizki hanya baru bisa berbicara kepada orang tertentu saja, seperti dokter dan orangtuanya.

"Nanti kalau sudah dinyatakan sehat dan boleh pulang baru kita periksa," paparnya.

Rencananya Rizki akan diperiksa di kantor polisi kalau sudah dinyatakan sehat secara fisik dan mental. Lanjutnya, polisi juga sekaligus membuatkan berita acara pemeriksaannya.

"Selama dia masih di rumah sakit, belum kami tanya lebih dalam," kata Afendi.

Seperti diketahui, Putri Mariska Sakina ditemukan tewas dengan luka sayatan di leher. Peristiwa berdarah ini terjadi Ahad sore sekitar pukul 15.30.

Putri ditemukan tergeletak tak bernyawa di kamar belakang rumahnya di Kampung Duku Jalan Masjid Al Baido RT 03/05, Kelurahan Sudimara Selatan, Ciledug, Kota Tangerang. Tak hanya menghilangkan nyawa Putri, pelaku pembacokan juga menusuk kakak Putri, Rizki.

Beruntung nyawa Rizki masih bisa terselamatkan dan dirawat di Rumah Sakit Bakti Asih Ciledug. Rizky akhirnya dipindah ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur pada Jumat (12/6) petang lalu.

KAB. TANGERANG
3 WNA China Dirikan Pabrik Ilegal di Rajeg Hingga Beromset Rp2 Miliar Per Tahun

3 WNA China Dirikan Pabrik Ilegal di Rajeg Hingga Beromset Rp2 Miliar Per Tahun

Kamis, 22 Februari 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direkrimsus) mengamankan tiga warna negara asing (WNA) asal China karena diduga

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

TEKNO
Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Senin, 22 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai pelayan publik tentunya ingin memberikan kinerja maksimal kepada masyarakat luas khususnya warga Kota Tangerang.

NASIONAL
Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Senin, 19 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan PT Borland Nusantara memulai pembanguna Tower Azure yang merupakan awal dimulainya pembangunan kawasan Klaska Residence.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein