Connect With Us

Calon Tersangka Pembunuh Adiknya di Ciledug Melihat Jin

Denny Bagus Irawan | Senin, 22 Juni 2015 | 17:12

Lokasi TKP Kampung Dukuh, Sudimara Pinang, Kecamatan ciledug, Kota Tangerang pada Minggu (7/6/2015) (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)



TANGERANG-Muhammad Rizki Silaban, 15,calon tersangka dalam kasus pembunuhan terhadap adiknya, yakni Putri Mariska Sakinah,13, mengaku kepada penyidik Polres Metro Tangerang melihat jin sesaat setelah peristiwa pembantaian adiknya itu.

Hal itu dikemukakan Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Sutarmo. "Jadi yang dia maksud berbadan tegap itu,  katanya dia melihat jin. Jin yang melakukan itu kepada adiknya," kata Sutarmo seraya tersenyum.

Sutarmo juga menerangkan, bahwa korban tidak sampai menjadi korban pemerkosaan. "Vaginanya belum rusak, masih utuh. Hanya saja di dekatnya ada sperma," terang Sutarmo.

Peristiwa berdarah yang menimpa kakak beradik itu terjadi di Kampung Dukuh, Sudimara Pinang, Kecamatan ciledug, Kota Tangerang pada Minggu (7/6) lalu. Dalam kejadian tersebut, keduanya awalnya diduga dibantai dengan senjata tajam oleh seseorang yang berbadan tegap.


Belakangan, kecurigaan polisi semakin mengarah kepada kakaknya Rizki. “Ada dugaan kesitu. Mengarah ke kakaknya, tapi perlu diperkuat dengan bukti. Karena itu, kasus ini masih dalam proses pembuktian. Jadi belum kita tetapkan tersangkanya,” katanya, Senin (22/5).

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill