Connect With Us

Calon Tersangka Pembunuh Adiknya di Ciledug Melihat Jin

Denny Bagus Irawan | Senin, 22 Juni 2015 | 17:12

| Dibaca : 4347

Lokasi TKP Kampung Dukuh, Sudimara Pinang, Kecamatan ciledug, Kota Tangerang pada Minggu (7/6/2015) (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)



TANGERANG-Muhammad Rizki Silaban, 15,calon tersangka dalam kasus pembunuhan terhadap adiknya, yakni Putri Mariska Sakinah,13, mengaku kepada penyidik Polres Metro Tangerang melihat jin sesaat setelah peristiwa pembantaian adiknya itu.

Hal itu dikemukakan Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Sutarmo. "Jadi yang dia maksud berbadan tegap itu,  katanya dia melihat jin. Jin yang melakukan itu kepada adiknya," kata Sutarmo seraya tersenyum.

Sutarmo juga menerangkan, bahwa korban tidak sampai menjadi korban pemerkosaan. "Vaginanya belum rusak, masih utuh. Hanya saja di dekatnya ada sperma," terang Sutarmo.

Peristiwa berdarah yang menimpa kakak beradik itu terjadi di Kampung Dukuh, Sudimara Pinang, Kecamatan ciledug, Kota Tangerang pada Minggu (7/6) lalu. Dalam kejadian tersebut, keduanya awalnya diduga dibantai dengan senjata tajam oleh seseorang yang berbadan tegap.


Belakangan, kecurigaan polisi semakin mengarah kepada kakaknya Rizki. “Ada dugaan kesitu. Mengarah ke kakaknya, tapi perlu diperkuat dengan bukti. Karena itu, kasus ini masih dalam proses pembuktian. Jadi belum kita tetapkan tersangkanya,” katanya, Senin (22/5).

BANDARA
KPK Tangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soetta

KPK Tangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soetta

Rabu, 25 November 2020 | 13:18

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Rabu (25/11/2020) dini hari

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

MANCANEGARA
Maradona Meninggal, Ini Kronologinya

Maradona Meninggal, Ini Kronologinya

Kamis, 26 November 2020 | 11:38

TANGERANGNEWS.com-Pemain sepakbola legenda asal Argentina Diego Maradona meninggal dunia di usia ke 60 tahun

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil