Connect With Us

Kakak korban pembantaian sadis bertemu Jin, Kisah Nyata atau Karangan?

Denny Bagus Irawan | Selasa, 23 Juni 2015 | 16:08

| Dibaca : 11223

Lokasi kejadian atau rumah korban (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Keterangan Muhammad Rizki Silaban,15, yang berubah-ubah membuat pihak kepolisian meragukan keterangannya. Bahkan, terakhir Rizki menyebut bahwa dirinya melihat  yang melakukan pembantaian dan pemerkosaan kepada adiknya adalah Putri Mariska Sakinah,13.

Hal itu terungkap saat wartawan TangerangNews.com bertanya, kalau polisi menduga Rizki calon tersangka atau pelakunya, apakah pelakunya tunggal, lalu siapa yang disebut Rizki pria berbadan tegap keluar dari rumahnya ? "Itu yang dia maksud adalah Jin. Jadi dia katanya melihat Jin, Jin yang berbadan tegap itu lah pelakunya," terang Sutarmo.

 
Nyata atau karangan pernyataan Rizki kepada pihak kepolisian soal pertemuannya dengan Jin. Sutarmo hanya tersenyum saat mengatakan itu.

Namun, Kanit Reskrim Polsek Ciledug AKP Affendi mengatakan, pihaknya akan memeriksa kejiawaan Rizki. Pemeriksaan kejiwaan tersebut rencananya akan dilakukan pada Selasa (23/6) hari ini.
  


BANTEN
Benteng Speelwijk Jadi Saksi Kejayaan Kesultanan Banten

Benteng Speelwijk Jadi Saksi Kejayaan Kesultanan Banten

Minggu, 22 November 2020 | 12:15

TANGERANGNEWS.com—Benteng Speelwijk merupakan destinasi wisata yang telah dikenal masyarakat sebagai tempat wisata yang memiliki kaitan erat dengan masa kejayaan Belanda di Indonesia

BANDARA
Maskapai Ini Jadwal Ulang Dampak Kepadatan Massa di Bandara Soekarno-Hatta 

Maskapai Ini Jadwal Ulang Dampak Kepadatan Massa di Bandara Soekarno-Hatta 

Selasa, 10 November 2020 | 10:41

TANGERANGNEWS.com–Situasi Bandara Soekarno-Hatta lumpuh akibat ramainya massa yang menjemput kedatangan Rizieq Syihab. Sehingga empat maskapai menerapkan penjadwalan ulang atau rescheduled penerbangan, Selasa (10/11/2020)

BISNIS
8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

Minggu, 15 November 2020 | 20:09

TANGERANGNEWS.com-Beberapa orang mungkin berpikir, bahwa membeli mobil bekas untuk mobilitas sehari-hari tentu lebih untung karena menjadi solusi memiliki mobil dengan dana terbatas

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil