Connect With Us

Polisi Ciledug Tangerang tak mungkin tangkap Jin

Denny Bagus Irawan | Selasa, 23 Juni 2015 | 17:10

| Dibaca : 2941

Keluarga korban Putri Mariska Sakinah,13.. (Tribunews / TangerangNews)

 
TANGERANG-Pemeriksaan kejiwaan terpaksa dilakukan pihak Kepolisian kepada Muhammad Rizki Silaban,15, karena polisi tidak mungkin menangkap Jin.

Hal itu diutarakan Kanit Reskrim Polsek Ciledug AKP Affendi saat dihubungi Selasa (23/6).

Menurut dia, keterangan Muhammad Rizki Silaban,15, yang berubah-ubah membuat pihak kepolisian meragukan keterangannya.

Bahkan, terakhir Rizki menyebut bahwa dirinya melihat  yang melakukan pembantaian dan pemerkosaan kepada adiknya Putri Mariska Sakinah,13 adalah Jin.

"Pelaksanaan pemeriksaan hari ini memang dilakukan, tetapi hasilnya kan masih menunggu. Kami melakukan pemeriksaan kejiwaan karean polisi tak mungkin menangkap Jin," ujar Affendi seraya tertawa.

Jadi menurut Affendi, pihaknya tidak perlu mendalami ciri-ciri Jin yang diutarakan Rizki. "Mau dia ngomong ciri-cirinya seperti apa Jin itu, tak perlu kami dalami. Pernyataan itu tak bisa kita pertanggung jawabkan, jadi kita penyidik ini berpikirnya jiwanya perlu kita periksa," terangnya.

Kenapa harus diperiksa kejiwaannya, dia melanjutkan, karena secara ilmiah hanya diperlukan pemerkisaan itu sebagai dasar penyelidikan, serta disertai alat bukti. "Kejiwaan, fakta-fakta ilmiah lah yang bisa dijadikan dasar. Kita tunggu saja hasil pemeriksaan kejiwaannya," ucapnya.

WISATA
Mencicipi Ikan Pari & Sambal Khas Surabaya di Pasar Lama Tangerang

Mencicipi Ikan Pari & Sambal Khas Surabaya di Pasar Lama Tangerang

Rabu, 21 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang menjadi surganya bagi penikmat kuliner jalanan. Segudang aneka makanan dan cita rasa hadir. Begitu pun dengan yang saat ini menjadi buah bibir yakni Sego Sambel Surabaya Iwak Pe.

NASIONAL
Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Senin, 19 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan PT Borland Nusantara memulai pembanguna Tower Azure yang merupakan awal dimulainya pembangunan kawasan Klaska Residence.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein