Connect With Us

Polisi Ciledug Tangerang tak mungkin tangkap Jin

Denny Bagus Irawan | Selasa, 23 Juni 2015 | 17:10

| Dibaca : 3021

Keluarga korban Putri Mariska Sakinah,13.. (Tribunews / TangerangNews)

 
TANGERANG-Pemeriksaan kejiwaan terpaksa dilakukan pihak Kepolisian kepada Muhammad Rizki Silaban,15, karena polisi tidak mungkin menangkap Jin.

Hal itu diutarakan Kanit Reskrim Polsek Ciledug AKP Affendi saat dihubungi Selasa (23/6).

Menurut dia, keterangan Muhammad Rizki Silaban,15, yang berubah-ubah membuat pihak kepolisian meragukan keterangannya.

Bahkan, terakhir Rizki menyebut bahwa dirinya melihat  yang melakukan pembantaian dan pemerkosaan kepada adiknya Putri Mariska Sakinah,13 adalah Jin.

"Pelaksanaan pemeriksaan hari ini memang dilakukan, tetapi hasilnya kan masih menunggu. Kami melakukan pemeriksaan kejiwaan karean polisi tak mungkin menangkap Jin," ujar Affendi seraya tertawa.

Jadi menurut Affendi, pihaknya tidak perlu mendalami ciri-ciri Jin yang diutarakan Rizki. "Mau dia ngomong ciri-cirinya seperti apa Jin itu, tak perlu kami dalami. Pernyataan itu tak bisa kita pertanggung jawabkan, jadi kita penyidik ini berpikirnya jiwanya perlu kita periksa," terangnya.

Kenapa harus diperiksa kejiwaannya, dia melanjutkan, karena secara ilmiah hanya diperlukan pemerkisaan itu sebagai dasar penyelidikan, serta disertai alat bukti. "Kejiwaan, fakta-fakta ilmiah lah yang bisa dijadikan dasar. Kita tunggu saja hasil pemeriksaan kejiwaannya," ucapnya.

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

KAB. TANGERANG
249 Warga Binaan Klas I Tangerang Dapat Remisi Kemerdekaan

249 Warga Binaan Klas I Tangerang Dapat Remisi Kemerdekaan

Jumat, 17 Agustus 2018 | 14:26

TANGERANGNEWS.com-Ratusan warga binaan pemasyarakatan Rumah Tahanan (rutan) Klas 1 Tangerang mendapatkan remisi saat

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie