Connect With Us

Hasil Tes Kejiwaan Rizki Keluar Jumat

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 23 Juni 2015 | 17:55

| Dibaca : 1854

Putri Mariska Sakina (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Kepolisian pada Selasa (23/6) telah melakukan tes kejiwaan terhadap Muhammad Rizki Silaban, 15, kakak kandung Putri Mariska Sakinah, 13, yang tewas dibunuh di rumahnya Kampung Dukuh, Sudimara Pinang, Kecamatan ciledug, Kota Tangerang pada Minggu (7/6) lalu.


Kanit Reskrim Polsek Ciledug AKP Affendi mengatakan, Rizki di periksa oleh tim dokter Polres Metro Tangerang di RS Polri Kramat Jati, Selasa (23/6). Hasil ter kejiwaan tersebut ditargetkan keluar pada Jumat (26/6) besok.

"Sudah kita periksa. Hasilnya akan keluar minggu ini juga. Kemungkinan Jumat," katanya. Namun dia enggan membeberkan proses tes kejiwaan tersebut. Menurutnya, hasil tes ini akan menjadi rujukan polisi untuk memeriksa keterangan Rizki dalam kasus pembunuhan adiknya.

Kondisi Rizki saat ini, kata Affendi, sudah membaik jika dibandingkan dengan awal diselamatkan warga. Diperkirakan dia sudah bisa mendapat perawatan jalan pekan depan.

"Nanti kalau sudah dinyatakan sehat dan boleh pulang,  baru kita periksa," paparnya.

Seperti diketahui, Putri Mariska Sakina ditemukan tewas dengan luka sayatan di leher. Peristiwa berdarah ini terjadi pada Minggu (7/6) sore sekitar pukul 15.30 WIB. Pemeriksaan kejiwaan terpaksa dilakukan pihak Kepolisian kepada Muhammad Rizki Silaban,15, karena polisi tidak mungkin menangkap Jin. Menurut dia, keterangan Rizkiyang berubah-ubah membuat pihak kepolisian meragukan keterangannya.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

MANCANEGARA
Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Senin, 12 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Kuala Lumpur, Malaysia menangkap seorang pria karena memperkosa bayi hingga tewas. Pelaku merupakan istri dari pengasuh bayi tersebut.

SPORT
Sepakbola Porprov V Banten, Kabupaten Tangerang Raih Emas

Sepakbola Porprov V Banten, Kabupaten Tangerang Raih Emas

Jumat, 9 November 2018 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Laga final cabang olahraga (Cabor) Sepakbola Porprov V Banten berakhir dengan kemanangan gemilang Kabupaten Tangerang, Jumat (9/11/2018).

NASIONAL
1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

Jumat, 9 November 2018 | 10:48

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1300 anggota pramuka yang berasal dari 10 provinsi di Indonesia mengikuti Kemah Besar Nasional (Kembesnas)

"Agar sukses, terimalah dunia sebagaimana adanya, dan bangkitlah di atasnya."

Michael Korda