Connect With Us

Hasil Tes Kejiwaan Rizki Keluar Jumat

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 23 Juni 2015 | 17:55

| Dibaca : 1753

Putri Mariska Sakina (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Kepolisian pada Selasa (23/6) telah melakukan tes kejiwaan terhadap Muhammad Rizki Silaban, 15, kakak kandung Putri Mariska Sakinah, 13, yang tewas dibunuh di rumahnya Kampung Dukuh, Sudimara Pinang, Kecamatan ciledug, Kota Tangerang pada Minggu (7/6) lalu.


Kanit Reskrim Polsek Ciledug AKP Affendi mengatakan, Rizki di periksa oleh tim dokter Polres Metro Tangerang di RS Polri Kramat Jati, Selasa (23/6). Hasil ter kejiwaan tersebut ditargetkan keluar pada Jumat (26/6) besok.

"Sudah kita periksa. Hasilnya akan keluar minggu ini juga. Kemungkinan Jumat," katanya. Namun dia enggan membeberkan proses tes kejiwaan tersebut. Menurutnya, hasil tes ini akan menjadi rujukan polisi untuk memeriksa keterangan Rizki dalam kasus pembunuhan adiknya.

Kondisi Rizki saat ini, kata Affendi, sudah membaik jika dibandingkan dengan awal diselamatkan warga. Diperkirakan dia sudah bisa mendapat perawatan jalan pekan depan.

"Nanti kalau sudah dinyatakan sehat dan boleh pulang,  baru kita periksa," paparnya.

Seperti diketahui, Putri Mariska Sakina ditemukan tewas dengan luka sayatan di leher. Peristiwa berdarah ini terjadi pada Minggu (7/6) sore sekitar pukul 15.30 WIB. Pemeriksaan kejiwaan terpaksa dilakukan pihak Kepolisian kepada Muhammad Rizki Silaban,15, karena polisi tidak mungkin menangkap Jin. Menurut dia, keterangan Rizkiyang berubah-ubah membuat pihak kepolisian meragukan keterangannya.

WISATA
Mencicipi Ikan Pari & Sambal Khas Surabaya di Pasar Lama Tangerang

Mencicipi Ikan Pari & Sambal Khas Surabaya di Pasar Lama Tangerang

Rabu, 21 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang menjadi surganya bagi penikmat kuliner jalanan. Segudang aneka makanan dan cita rasa hadir. Begitu pun dengan yang saat ini menjadi buah bibir yakni Sego Sambel Surabaya Iwak Pe.

BANDARA
Besok Gedung TOD Bandara Soekarno-Hatta Soft Opening

Besok Gedung TOD Bandara Soekarno-Hatta Soft Opening

Minggu, 25 Februari 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Antusiasme para pengguna jasa dan pekerja yang melintas di gedung transit oriented development (TOD) Bandara

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

TEKNO
Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Senin, 22 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai pelayan publik tentunya ingin memberikan kinerja maksimal kepada masyarakat luas khususnya warga Kota Tangerang.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein