Connect With Us

Hasil Tes Kejiwaan Rizki Keluar Jumat

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 23 Juni 2015 | 17:55

Putri Mariska Sakina (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Kepolisian pada Selasa (23/6) telah melakukan tes kejiwaan terhadap Muhammad Rizki Silaban, 15, kakak kandung Putri Mariska Sakinah, 13, yang tewas dibunuh di rumahnya Kampung Dukuh, Sudimara Pinang, Kecamatan ciledug, Kota Tangerang pada Minggu (7/6) lalu.


Kanit Reskrim Polsek Ciledug AKP Affendi mengatakan, Rizki di periksa oleh tim dokter Polres Metro Tangerang di RS Polri Kramat Jati, Selasa (23/6). Hasil ter kejiwaan tersebut ditargetkan keluar pada Jumat (26/6) besok.

"Sudah kita periksa. Hasilnya akan keluar minggu ini juga. Kemungkinan Jumat," katanya. Namun dia enggan membeberkan proses tes kejiwaan tersebut. Menurutnya, hasil tes ini akan menjadi rujukan polisi untuk memeriksa keterangan Rizki dalam kasus pembunuhan adiknya.

Kondisi Rizki saat ini, kata Affendi, sudah membaik jika dibandingkan dengan awal diselamatkan warga. Diperkirakan dia sudah bisa mendapat perawatan jalan pekan depan.

"Nanti kalau sudah dinyatakan sehat dan boleh pulang,  baru kita periksa," paparnya.

Seperti diketahui, Putri Mariska Sakina ditemukan tewas dengan luka sayatan di leher. Peristiwa berdarah ini terjadi pada Minggu (7/6) sore sekitar pukul 15.30 WIB. Pemeriksaan kejiwaan terpaksa dilakukan pihak Kepolisian kepada Muhammad Rizki Silaban,15, karena polisi tidak mungkin menangkap Jin. Menurut dia, keterangan Rizkiyang berubah-ubah membuat pihak kepolisian meragukan keterangannya.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill