Connect With Us

Besok Hasil Tes Jiwa Pemuda yang bertemu Jin Ciledug keluar

Denny Bagus Irawan | Jumat, 26 Juni 2015 | 00:14

| Dibaca : 2219

Keluarga korban Putri Mariska Sakinah,13.. (Tribunews / TangerangNews)

 

TANGERANG-Pihak Kepolisian pada Selasa (23/6) telah melakukan tes kejiwaan terhadap Muhammad Rizki Silaban, 15, kakak kandung Putri Mariska Sakinah, 13, yang tewas dibunuh dan diperkosa  di rumahnya Kampung Dukuh, Sudimara Pinang, Kecamatan ciledug, Kota Tangerang pada Minggu (7/6) lalu. 

 

 

Kanit Reskrim Polsek Ciledug AKP Affendi mengatakan, Rizki di periksa oleh tim dokter Polres Metro Tangerang di RS Polri Kramat Jati mulai Selasa (23/6). Hasil tes kejiwaan tersebut ditargetkan keluar pada Jumat (26/6) besok.

 

"Sudah kita periksa. Hasilnya akan keluar minggu ini juga. Kemungkinan Jumat," katanya. Namun dia enggan membeberkan proses tes kejiwaan tersebut. Menurutnya, hasil tes ini akan menjadi rujukan polisi untuk memeriksa keterangan Rizki dalam kasus pembunuhan adiknya.

 

Kondisi Rizki saat ini, kata Affendi, sudah membaik jika dibandingkan dengan awal diselamatkan warga. Diperkirakan dia sudah bisa mendapat perawatan jalan pekan depan. 

 

"Nanti kalau sudah dinyatakan sehat dan boleh pulang,  baru kita periksa," paparnya.

 

Seperti diketahui, Putri Mariska Sakina ditemukan tewas dengan luka sayatan di leher. 

 

Peristiwa berdarah ini terjadi pada Minggu (7/6) sore sekitar pukul 15.30 WIB. Pemeriksaan kejiwaan terpaksa dilakukan pihak Kepolisian kepada Muhammad Rizki Silaban,15, karena polisi tidak mungkin menangkap Jin. Menurut dia, keterangan Rizkiyang berubah-ubah membuat pihak kepolisian meragukan keterangannya.

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

BANTEN
Nyaris Roboh, Rumah Nenek Sarfiah Dibangun TNI

Nyaris Roboh, Rumah Nenek Sarfiah Dibangun TNI

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:42

TANGERANGNEWS.com-Nenek Sarfiah, 80, tinggal sebarang kara di rumah tak layak huni di Pejaten, Kelurahan Cikerai, Cilegon. Sarfiah tinggal selama

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

KOTA TANGERANG
Hore, UMKM Terdampak COVID-19 di Kota Tagerang Bakal Diguyur Stimulus

Hore, UMKM Terdampak COVID-19 di Kota Tagerang Bakal Diguyur Stimulus

Senin, 6 Juli 2020 | 10:41

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 sangat memukul perokonomian. Banyak sektor usaha yang terkena dampak, tak terkecuali kalangan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM)

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi