Connect With Us

Besok Hasil Tes Jiwa Pemuda yang bertemu Jin Ciledug keluar

Denny Bagus Irawan | Jumat, 26 Juni 2015 | 00:14

Keluarga korban Putri Mariska Sakinah,13.. (Tribunews / TangerangNews)

 

TANGERANG-Pihak Kepolisian pada Selasa (23/6) telah melakukan tes kejiwaan terhadap Muhammad Rizki Silaban, 15, kakak kandung Putri Mariska Sakinah, 13, yang tewas dibunuh dan diperkosa  di rumahnya Kampung Dukuh, Sudimara Pinang, Kecamatan ciledug, Kota Tangerang pada Minggu (7/6) lalu. 

 

 

Kanit Reskrim Polsek Ciledug AKP Affendi mengatakan, Rizki di periksa oleh tim dokter Polres Metro Tangerang di RS Polri Kramat Jati mulai Selasa (23/6). Hasil tes kejiwaan tersebut ditargetkan keluar pada Jumat (26/6) besok.

 

"Sudah kita periksa. Hasilnya akan keluar minggu ini juga. Kemungkinan Jumat," katanya. Namun dia enggan membeberkan proses tes kejiwaan tersebut. Menurutnya, hasil tes ini akan menjadi rujukan polisi untuk memeriksa keterangan Rizki dalam kasus pembunuhan adiknya.

 

Kondisi Rizki saat ini, kata Affendi, sudah membaik jika dibandingkan dengan awal diselamatkan warga. Diperkirakan dia sudah bisa mendapat perawatan jalan pekan depan. 

 

"Nanti kalau sudah dinyatakan sehat dan boleh pulang,  baru kita periksa," paparnya.

 

Seperti diketahui, Putri Mariska Sakina ditemukan tewas dengan luka sayatan di leher. 

 

Peristiwa berdarah ini terjadi pada Minggu (7/6) sore sekitar pukul 15.30 WIB. Pemeriksaan kejiwaan terpaksa dilakukan pihak Kepolisian kepada Muhammad Rizki Silaban,15, karena polisi tidak mungkin menangkap Jin. Menurut dia, keterangan Rizkiyang berubah-ubah membuat pihak kepolisian meragukan keterangannya.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill