Connect With Us

Hasil tes kejiwaaan Rizky Diundur

Denny Bagus Irawan | Jumat, 26 Juni 2015 | 17:01

| Dibaca : 1221

Putri Mariska Sakina (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGERANG-Polisi belum mendapat hasil tes kejiwaan Muhammad Rizki Silaban, 15, kakak kandung Putri Mariska Sakinah, 13, yang tewas dibunuh di rumahnya di Ciledug, beberapa waktu lalu.
 
Kanit Reskrim Polsek Ciledug AKP Affendi mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil tes kejiwaan dari tim dokter di RS Polri Kramat Jati, Jaktim. "Hasilnya belum keluar, kemungkinan Rabu (1/7) besok," katanya.
 
Affendi hasil tes kejiwaan keluar tergantung dokter yang memeriksa. Pihaknya hanya bisa menunggu hasilnya. "Yang tahu dokter," katanya.
 
Menurutnya, hasil tes ini akan menjadi rujukan polisi untuk memeriksa keterangan Rizki dalam kasus pembunuhan adiknya. "Pasti ini jadi rujukan dalam memeriksa saksi," jelas Affendi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

SPORT
Sinar Mas Land Dukung Prestasi Atlet Asian Games 2018

Sinar Mas Land Dukung Prestasi Atlet Asian Games 2018

Selasa, 20 Februari 2018 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land, turut mensukseskan Asian Games 2018, melalui dukungan berupa revitalisasi 12 sarana olahraga yang terdiri atas 10 Gelanggang Olahraga (GOR), arena BMX, serta arena baseball di Jakarta.

TANGSEL
Tangsel Bangun Pinggir Cisadane Jadi Jalur Sepeda

Tangsel Bangun Pinggir Cisadane Jadi Jalur Sepeda

Minggu, 25 Februari 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam waktu dekat ini bakal mempunyai jalur trek mountain bike atau Jalur sepeda p

NASIONAL
Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Senin, 19 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan PT Borland Nusantara memulai pembanguna Tower Azure yang merupakan awal dimulainya pembangunan kawasan Klaska Residence.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein