Connect With Us

Hasil tes kejiwaaan Rizky Diundur

Denny Bagus Irawan | Jumat, 26 Juni 2015 | 17:01

| Dibaca : 1254

Putri Mariska Sakina (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGERANG-Polisi belum mendapat hasil tes kejiwaan Muhammad Rizki Silaban, 15, kakak kandung Putri Mariska Sakinah, 13, yang tewas dibunuh di rumahnya di Ciledug, beberapa waktu lalu.
 
Kanit Reskrim Polsek Ciledug AKP Affendi mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil tes kejiwaan dari tim dokter di RS Polri Kramat Jati, Jaktim. "Hasilnya belum keluar, kemungkinan Rabu (1/7) besok," katanya.
 
Affendi hasil tes kejiwaan keluar tergantung dokter yang memeriksa. Pihaknya hanya bisa menunggu hasilnya. "Yang tahu dokter," katanya.
 
Menurutnya, hasil tes ini akan menjadi rujukan polisi untuk memeriksa keterangan Rizki dalam kasus pembunuhan adiknya. "Pasti ini jadi rujukan dalam memeriksa saksi," jelas Affendi.

TANGSEL
Warga Pakulonan Tenggelam di Cisadane, Korban Belum Ditemukan

Warga Pakulonan Tenggelam di Cisadane, Korban Belum Ditemukan

Minggu, 19 Agustus 2018 | 20:39

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa tenggelamnya warga di sungai Cisadane kembali terjadi. Nurul Ihsan, 24, hingga kini belum

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie