Connect With Us

Bukber Dengan Anjal, Polwan Tangerang Sosialisasikan Pengetahuan Seks

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 29 Juni 2015 | 19:54

| Dibaca : 1908

Jajaran Polwan Polres Metro Tangerang menggelar buka bersama (Bukber) dengan anak jalanan (Anjal) di Rumah Belajar Anak Langit, Tangerang, Senin (29/6). (Rangga A Zulianzyah / TangerangNews)


TANGERANG-Jajaran Polwan Polres Metro Tangerang menggelar buka bersama (Bukber) dengan anak jalanan (Anjal) di Rumah Belajar Anak Langit, Tangerang, Senin (29/6).

Kegiatan tersebut juga dimanfaatkan para Polwan untuk mensosialisasikan mengenai pengetahuan tentang bahayanya seks atau sikap yang mengarah kepada pencabulan.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang AKP Triyani mengatakan, maksud dan tujuan melakukan sosialisasi mengenai bahaya dan pentingnya pengetahuan seks terhadap anak-anak, agar mereka terhindar dari perlakuan menyimpang terkait seks. Sehingga mereka tidak jadi korban.

“Kami memberitahukan bahwa bagian-bagian tubuh yang tidak boleh disentuh oleh siapapun bahkan ayah atau orang lain yang tidak sejenis. Karena pada kenyataannya para pelaku pelecehan seksual dilakukan oleh orang-orang terdekat korbannya” ujar AKP Triyani.

Ditambahkan Triyani, sangat disayangkan jika generasi penerus bangsa harus hancur karena ulah orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

“Kami juga melakukan edukasi ini kepada anak jalanan, karena mereka rentan akan perbuatan hal seperti ini. Bahkan banyak anak-anak jalanan yang terlihat sudah mengandung di usia muda, dan melakukan seks tanpa adanya ikatan pernikahan” ujarnya kembali.

Selain memberikan edukasi mengenai pengetahuan seks sejak dini, para Polwan ini juga memberikan buku pengetahuan dari berbagai judul. Dan juga kegiatan ini untuk bisa mendekatkan polisi khususnya Polwan kepada anak-anak jalanan.

“Jadi anak-anak jangan takut dengan polisi, kalau ada hal-hal yang sekiranya membahayakan bisa langsung lapor saja kepada kami,” pungkas AKP Triyani.

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

TANGSEL
BPPT Luncurkan Rumah Tahan Gempa & Api

BPPT Luncurkan Rumah Tahan Gempa & Api

Rabu, 22 Mei 2019 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) meluncurkan prototipe rumah tahan gempa yang diberi nama bale kohana, di Pusat Teknologi Material, BPPT Gedung 224 Kawasan Puspitek Puspitek, Muncul, Setu, Tangsel

KOTA TANGERANG
Keluarga Korban di Batu Ceper Minta Usut Tuntas Pelaku Penembakan

Keluarga Korban di Batu Ceper Minta Usut Tuntas Pelaku Penembakan

Rabu, 22 Mei 2019 | 21:02

TANGERANGNEWS.com-Keluarga korban meminta institusi penegak hukum mengusut tuntas pelaku penembakan yang menewaskan Bahtiar Alamsyah, 23 tahun dalam aksi demo di kawasan Tanah Abang, Jakarta.

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)