Connect With Us

Bukber Dengan Anjal, Polwan Tangerang Sosialisasikan Pengetahuan Seks

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 29 Juni 2015 | 19:54

| Dibaca : 1676

Jajaran Polwan Polres Metro Tangerang menggelar buka bersama (Bukber) dengan anak jalanan (Anjal) di Rumah Belajar Anak Langit, Tangerang, Senin (29/6). (Rangga A Zulianzyah / TangerangNews)


TANGERANG-Jajaran Polwan Polres Metro Tangerang menggelar buka bersama (Bukber) dengan anak jalanan (Anjal) di Rumah Belajar Anak Langit, Tangerang, Senin (29/6).

Kegiatan tersebut juga dimanfaatkan para Polwan untuk mensosialisasikan mengenai pengetahuan tentang bahayanya seks atau sikap yang mengarah kepada pencabulan.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang AKP Triyani mengatakan, maksud dan tujuan melakukan sosialisasi mengenai bahaya dan pentingnya pengetahuan seks terhadap anak-anak, agar mereka terhindar dari perlakuan menyimpang terkait seks. Sehingga mereka tidak jadi korban.

“Kami memberitahukan bahwa bagian-bagian tubuh yang tidak boleh disentuh oleh siapapun bahkan ayah atau orang lain yang tidak sejenis. Karena pada kenyataannya para pelaku pelecehan seksual dilakukan oleh orang-orang terdekat korbannya” ujar AKP Triyani.

Ditambahkan Triyani, sangat disayangkan jika generasi penerus bangsa harus hancur karena ulah orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

“Kami juga melakukan edukasi ini kepada anak jalanan, karena mereka rentan akan perbuatan hal seperti ini. Bahkan banyak anak-anak jalanan yang terlihat sudah mengandung di usia muda, dan melakukan seks tanpa adanya ikatan pernikahan” ujarnya kembali.

Selain memberikan edukasi mengenai pengetahuan seks sejak dini, para Polwan ini juga memberikan buku pengetahuan dari berbagai judul. Dan juga kegiatan ini untuk bisa mendekatkan polisi khususnya Polwan kepada anak-anak jalanan.

“Jadi anak-anak jangan takut dengan polisi, kalau ada hal-hal yang sekiranya membahayakan bisa langsung lapor saja kepada kami,” pungkas AKP Triyani.

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

BISNIS
1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

Minggu, 5 Agustus 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Lebih dari seribu gaun pengantin wanita dipamerkan dalam 'Wedding Bazaar' di Ballroom The Spring Gading Club Serpong, Kabupateng Tangerang, pada tanggal 3-5 Agustus 2018.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie