Connect With Us

Istri Nasrudin Marah, Kala Tahu Rani Dinikahi

| Kamis, 8 Oktober 2009 | 20:51

TANGERANGNEWS- Irawati Arienda binti Setyawan, istri kedua Nasruddin Zulkarnaen Iskandar, mengaku marah karena suaminya, Nasrudin Zulkarnaen, ternyata diam-diam telah menikahi Rani Juliani. Luapan kemarahannya itu dituangkan kepada Suparmin, sopir Nasrudin yang juga Direktur Utama PT Putra Rajawali Banjaran itu. "Saya merasa dibohongi oleh dia (Nasrudin)," ujar Arienda dengan nada bicara meninggi saat memberikan keterangan dalam persidangan dengan terdakwa Eduardus Noe Ndopo Mbete alias Edo di ruang utama Prof Oemar Seno Adji, Pengadilan Negeri Tangerang, Kamis (8/10). Wajah mantan pramugari sebuah perusahaan penerbangan terbesar di Indonesia itu tampak emosi ketika memberikan kesaksian dalam sidang lanjutan yang dipimpin Ketua Majelis Hakim Arthur Hangewa, dengan agenda mendengarkan keterangan saksi. Arienda berusaha mengendalikan diri sehingga tidak pingsan seperti pada sidang sebelumnya, dengan terdakwa Danien Daen dan majelis hakim yang diketuai M Asnun, Senin lalu. Dibanding sidang sebelumnya, Arienda tampak lebih segar saat menghadiri persidangan hari ini. Apalagi ditunjang blazer berwarna kuning gading cerah yang membalut tubuhnya. Meluapkan amarah Arienda menceritakan, kemarahan atas suaminya dituangkan kepada Suparmin, sopir suaminya, saat dia berpamitan setelah kematian Nasruddin. "Saya tanya ke Pak Min (panggilan untuk Suparmin), kenapa tidak pernah cerita soal Rani. Dia menjawab, kata Bapak (Nasrudin), Rani adalah anak angkatnya," ujar Arienda dengan suara tertahan. Kepada Arienda, Pak Min mengakui sering membawa Rani dan mengantarkan Rani pulang ke rumahnya di Kampung Kosong, Panunggangan, Tangerang, sebelum majikannya itu pulang ke rumah di Banjar Wijaya. Rumah Rani hanya berjarak lebih kurang satu kilometer menuju rumah Nasrudin di Banjar Wijaya jika melewati Jalan Cipete. Selain Arienda, hadir juga saksi lain, Videlis Bhoa Goa, kerabat dekat Edo.(kms)
TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill