Connect With Us

Si cantik Yuli Iskandar Ulang Tahun

Denny Bagus Irawan | Selasa, 7 Juli 2015 | 19:44

Yuli Zaki Iskandar Istri Bupati Tangerang saat memberikan Santunan Kepada anak yatim di Acara Hari Ualng taunnya 7 Juli 2015 (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANG- Selasa 7 Juli 2015 merupakan hari spesial bagi  Yuli Zaki Iskandar, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang. Sebab,  hari ini dia  genap berusia 42 tahun.

Wanita cantik yang merupakan istri dari Bupati Tangerang Zaki Iskandar memilih berbagi dengan ratusan anak yatim di Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan di Pendopo Bupati Tangerang, di  Jalan Kisamaun, Kota Tangerang.

" Saya sangat bahagia di hari ulang tahun saya ini, saya  bisa berkumpul dengan anak-anak yatim di Kabupaten Tangerang," ungkap Yuli Zaki Iskandar.

Sebanyak 290 orang  anak yatim yang tersebar dikecamatan  diundang langsung oleh Yuli Zaki Iskandar, untuk turut berbagi kemeriahan diulang tahunnya. Masing-masing 10 orang anak yatim yang tersebar di 29 kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang.

"Dihari jadi kelahiran saya, sangat terimakasih kepada anak-anak yatim yang terus semangat dalam menjalani hidup, terimakasih atas doa-doanya," ucap Yuli kepada anak yatim.

Pemberian santunan kepada anak yatim, Yuli didampingi oleh Ahmed Zaki Iskandar suami tercinta, Zaki pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Yuli Zaki Iskandar istri tercintanya.

Kebahagiaan terpancar kepada anak yatim penerima santunan, Fitra Ramadhan ,13, siswa kelas 2 SMP Al-Fatah Kec. Tigaraksa.  Fitra amat senang diundang ke pendopo untuk bersama-sama bertemu Bupati Ahmed Zaki Iskandar dan  Yuli Zaki Iskandar dalam hari ulang tahunya.
"Senang sekali diundang ke pendopo dalam acara ulang tahun ini, " ucap Fitra polos.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill