Connect With Us

Ledakan Terjadi di Mall@Alam Sutera

Denny Bagus Irawan | Kamis, 9 Juli 2015 | 19:25

toilet pria lantai ground sudut barat pusat di mall @Alam Sutera dimana tempat terjaadinya ledakan. (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Sebuah ledakan keras terjadi pada Kamis (9/7) di Mall@Alam Sutera, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang sekitar pukul 12.26 WIB. Tepatnya di toilet pria lantai ground sudut barat pusat perbelanjaan tersebut.

Informasi yang didapat  tidak ada korban dalam peristiwa tersebut, namun menyebabkan dua ruang toilet rusak. Di lokasi juga ditemukan untaian kabel-kabel dan serbuk.

Menurut keterangan salah seorang  saksi mata bernama Puadi yang juga chief securify mall tersebut, saat ini petugas dari Polsek Cipondoh, Kota Tangerang telah memasang garis polisi yang berguna untuk penyelidikan.

"Saksi-saksi lain sudah dibawa petugas Polsek Cipondoh," terangnya. Hingga kini petugas masih mensterilkan lokasi.

KAB. TANGERANG
Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

Selasa, 23 April 2024 | 20:18

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengajak guru-guru dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Pergerakan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) di Kecamatan Pagedangan

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill