Connect With Us

Mayat pria yang masih menggunakan helm diduga korban begal

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 25 Juli 2015 | 11:34

| Dibaca : 12336

Mayat Laki-laki masih menggunakan Helm di Gondrong Tangerang (Istimewa / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Sesosok mayat pria tanpa identitas yang  ditemukan di dalam selokan, belakang Perumahan Grand Lake City, RT 04/01, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Sabtu (25/7/2015) pagi diduga mayat korban begal.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar dengan kondisi tergeletak di dalam selokan. Korban masih mengenakan helm warna hitam, kaos putih dan celana pendek hijau. Namun saat ditemukan tidak ada identitas.

"Sekitar pukul 06.00 WIB, saya mau cari kayu, saya lihat ada orang tergeletak di dalam got. Ternyata sudah meninggal," kata Aminah.

TKP

Setelah mendapat laporan warga, aparat Polsek Cipondoh langsung datang ke lokasi dan memasang garis polisi kemudian melakukan olah TKP.

Kapolsek Cipondoh Kompol Maryanto mengatakan bahwa pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Terkait apakah korban begal, dia pun tak ingin menduga.

"Sementara ini, kita belum bisa simpulkan apa-apa, terkait kematiannya. Berdasarkan hasil identifikasi sementara, terlihat seperti ada luka gesekan diarea dada korban," jelasnya.

Menurutnya,  tidak ditemukan adanya identitas dari tubuh mayat pria yang diperkirakan berusia 23 tahun ini.

Untuk itu, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat khususnya yang tinggal didaerah setempat, agar segera menghubungi pihak Polres Metro Tangerang ataupun Polsek Cipondoh bila ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya, juga mengenali ciri-ciri korban.

 

BANDARA
KPK Tangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soetta

KPK Tangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soetta

Rabu, 25 November 2020 | 13:18

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Rabu (25/11/2020) dini hari

KOTA TANGERANG
U-Turn Cikokol Tangerang Ditutup karena Bikin Macet

U-Turn Cikokol Tangerang Ditutup karena Bikin Macet

Selasa, 1 Desember 2020 | 18:57

TANGERANGNEWS.com—U-turn (Putar balik) di area Cikokol, Kota Tangerang ditutup Dinas Perhubungan setempat karena lalu lintas di kawasan ini kerap macet

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil