Connect With Us

Mayat pria yang masih menggunakan helm diduga korban begal

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 25 Juli 2015 | 11:34

| Dibaca : 12222

Mayat Laki-laki masih menggunakan Helm di Gondrong Tangerang (Istimewa / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Sesosok mayat pria tanpa identitas yang  ditemukan di dalam selokan, belakang Perumahan Grand Lake City, RT 04/01, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Sabtu (25/7/2015) pagi diduga mayat korban begal.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar dengan kondisi tergeletak di dalam selokan. Korban masih mengenakan helm warna hitam, kaos putih dan celana pendek hijau. Namun saat ditemukan tidak ada identitas.

"Sekitar pukul 06.00 WIB, saya mau cari kayu, saya lihat ada orang tergeletak di dalam got. Ternyata sudah meninggal," kata Aminah.

TKP

Setelah mendapat laporan warga, aparat Polsek Cipondoh langsung datang ke lokasi dan memasang garis polisi kemudian melakukan olah TKP.

Kapolsek Cipondoh Kompol Maryanto mengatakan bahwa pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Terkait apakah korban begal, dia pun tak ingin menduga.

"Sementara ini, kita belum bisa simpulkan apa-apa, terkait kematiannya. Berdasarkan hasil identifikasi sementara, terlihat seperti ada luka gesekan diarea dada korban," jelasnya.

Menurutnya,  tidak ditemukan adanya identitas dari tubuh mayat pria yang diperkirakan berusia 23 tahun ini.

Untuk itu, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat khususnya yang tinggal didaerah setempat, agar segera menghubungi pihak Polres Metro Tangerang ataupun Polsek Cipondoh bila ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya, juga mengenali ciri-ciri korban.

 

TANGSEL
Besok, KPU Gelar Pleno Tertutup Penetapan Paslon Cawalkot Tangsel 

Besok, KPU Gelar Pleno Tertutup Penetapan Paslon Cawalkot Tangsel 

Selasa, 22 September 2020 | 21:01

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel besok akan menggelar rapat pleno untuk menetapkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada Pilkada Tangsel

PROPERTI
Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Selasa, 15 September 2020 | 10:54

TANGERANGNEWS.com– Salah satu kota penyangga Jakarta yang menjadi incaran masyarakat untuk memiliki hunian adalah Tangerang. Perkembangan properti di kawasan ini sangat pesat karena kebutuhan rumah tinggal masih tinggi

MANCANEGARA
Misteri Kematian Elisa Lam, Tewas di Tangki Air Hotel Setelah Ketakutan

Misteri Kematian Elisa Lam, Tewas di Tangki Air Hotel Setelah Ketakutan

Selasa, 22 September 2020 | 15:59

TANGERANGNEWS.com-Kematian Elisa Lam, siswa Kanada berusia 21 tahun, hingga kini masih menjadi misteri. Sejak 7 tahun berlalu, pada 19 Februari 2013, kasus itu memberi tanda tanya besar bagaimana jasadnya

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute