Connect With Us

Belum Ada Yang Mengakui Mayat Korban Begal di Gondrong

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 27 Juli 2015 | 13:14

| Dibaca : 16369

Mayat Laki-laki masih menggunakan Helm di Gondrong Tangerang (Istimewa / Tangerangnews)


TANGERANG-Hingga saat ini belum ada pihak keluarga yang mengakui mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di selokan, belakang Perumahan Green Lake City, RT 04/01, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (25/7) lalu.

"Belum ada keluarganya yang datang ke RSUD Tangerang. Padahal kita sudah sebar informasi melalui media. Jadi kita belum tahu identitasnya," jelas Kanit Reskrim Polsek Cipondoh Ipda Eko Hanindito, Senin (27/7).

Hal itu membuat pihaknya kesulitan untuk melakukan autopsi pada jenazah yang diduga korban begal tersebut. Pasalnya autopsi harus seizin keluarga. "Ya kita jadi kesulitan mau autopsi," kata Eko.

Menurut Eko, jika dilihat dari tubuh korban, terdapat memar pada badannya. Diduga korban tewas karena dipukuli. Namun pihaknya masih harus melakukan autopsi untuk memastikan penyebab kematiannya. "Ada luka memar, itu harus diperiksa lebih dalam," paparnya.

Seperti diketahui, sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di dalam selokan pada Sabtu (25/7) lalu. Korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar dengan kondisi tergeletak di dalam selokan dan masih mengenakan helm warna hitam, kaos putih serta celana pendek hijau. Diduga mayat tersebut merupakan korban begal.

BANTEN
Sinar Mas Land Bantu Banten APD Tuk Tenaga Medis

Sinar Mas Land Bantu Banten APD Tuk Tenaga Medis

Selasa, 31 Maret 2020 | 20:21

TANGERANGNEWS.com-Persediaan alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis yang menangani wabah virus korona atau covid-19 di Indonesia semakin

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

OPINI
"Sampai Tangerang Merindu"

"Sampai Tangerang Merindu"

Jumat, 27 Maret 2020 | 08:38

Kira-kira tiga atau empat tahun lalu, saya kenal Salmah Nurhaliza. Namun itu pun hanya melalui nomor handphone-nya saja. Saya tahu nomor handphone

TANGSEL
Kabar Baik, 2 Warga Pondok Aren Sembuh dari Positif Corona

Kabar Baik, 2 Warga Pondok Aren Sembuh dari Positif Corona

Selasa, 31 Maret 2020 | 20:01

TANGERANGNEWS.com-Dua pasien terjangkit virus Corona (COVID-19) di Tangerang Selatan telah dinyatakan sembuh. Kabar baik tersebut telah

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile