Connect With Us

Polres Tangerang Ringkus Perampok & Pembunuh Sopir serta Kernet di Pagedangan

Denny Bagus Irawan | Senin, 3 Agustus 2015 | 12:08

Ilustrasi pembunuhan. (tangerangnews / dira)

 

TANGERANGNEWS.com-Aparat petugas Polresta Tangerang berhasil meringkus salah seorang pelaku perampokan yang disertai dengan perampokan terhadap sopir dan kernet PT Indorama Ventura Indonesia di Desa Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (3/8).

Kapolsek Pagedangan, Kompol Endang S mengatakan, penanganan perkara atas perampokan yang terjadi pada Minggu (2/8) itu telah ditangani langsung aparat Polresta Tangerang.

“Benar sudah ditangkap salah seorang pelaku oleh petugas Polresta Tangerang. Pelaku diduga lebih dari satu orang, adapun peran pelaku yang berhasil ditangkap sedang dalam pengembangan petugas,” ujar Kapolsek Endang.

Seperti diketahui, Jasad Kasmadi, 50, supir truk malang itu, ditemukan di pinggir tembok toilet sebelah utara. Sedangkan satu mayat lain tergeletak di sisi selatan toilet. Jasad yang belum diketahui identitasnya itu diperkirakan sebagai kernek truk yang dibawa Kasmadi.

 

Pada kedua mayat itu ditemukan luka di wajah dan kepala. Petugas membawa jenazah ke RSU Kabupaten Tangerang untuk dilakukan diotopsi.

Pembunuhan tersebut telah membuat sopir truk lain yang tengah menunggu muatan di terminal angkut di pabrik produsen polyster itu terkejut.

Kematian keduanya diketahui setelah seorang pedagang yang hendak mengambil air di dalam toilet menemukan jasad Kasmadi dalam keadaan terlentang dengan luka di kepala.

Temuan itu membuat geger. Apalagi setelah jasad lelaki yang diduga kenek ditekukan tertutup sampah, tak jauh dari mayat Kasmadi.

Diduga kuat, keduanya merupakan korban perampokan. Spalnya, truk bernomor polisi L 9287 UE bermuatan 32 ton biji besi yang dibawa korban tidak ditemukan. (RAZ)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill