Connect With Us

Situ di Kota Tangerang Dalam Perawatan

| Minggu, 11 Oktober 2009 | 16:45

TANGERANGNEWS-Situ-situ di Kota Tangerang dinyatakan dalam keadaaan baik dan terawat. Kepala Bagian Humas dan Protokoler Kota Tangerang Ahsan Annahar mengatakan, semua situ yang ada di Kota Tangerang saat ini dalam perawatan yang baik. Pemkot Tangerang, kata dia, sudah membersihkan situ-situ itu dari bangunan liar yang biasanya berdiri di sisi situ. “Meski pemeliharaan adalah tanggung jawab provinsi, namun sembilan situ itu juga kami awasi,” katanya. Ahsan mengatakan, situ yang ada di Kota Tangerang ada sekitar 9 situ. Diantaranya adalah, Situ Gede, Situ Cipondoh, Situ Bubulak dan Situ Cangkring. Dirinya meminta kepada masyarakat untuk tenang, karena sejumlah titik rawan banjir di Kota Tangerang sudah diawasi pihak Pemkot Tangerang. Sementara itu, Ketua DPRD Kota Tangerang Herry Rumawatine ketika dimintai komentarnya soal banjir di Kota Tangerang mengatakan, dirinya mempertanyakan kenapa setiap tahun jumlah titik rawan banjir bertambah terus. “Setahu saya bertambah terus, seharusnya dengan anggaran yang ada itu dapat diperkecil,” ujarnya. Banjir, kata dia, adalah peristiwa besar. Jangan sampai dianggap persoalan biasa. Herry mengatakan, Pemkot Tangerang harus bersinergi dengan Pemprov Banten untuk membenahi gorong-gorong atau drainase yang sepertinya sudah tidak lagi mampu menampung air. “Persoalan banjir harusnya menjadi prioritas, karena dampaknya sangat besar,” tegasnya.(dira)
SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill