Connect With Us

Plang Petunjuk Jalan di Kota Tangerang Berubah Jadi Nama Mall dan Apartemen

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 10 Agustus 2015 | 18:08

| Dibaca : 10745

Plang petunjuk jalan di Kota Tangerang berubah menjadi nama mall, perumahan elite dan apartemen. (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Plang nama jalan di Kota Tangerang banyak berubah dan didominasi oleh nama pengembang swasta seperti mall, apartemen, atau hotel. Hal tersebut kerap membingungkan pengendara yang mencari daerah tujuannya.

Salah sataunya plang nama jalan di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang. Pada plang  dekat persimpangan Jembatan Baru itu plang tersebut  terdapat nama kawasan komersial perumahan elite Kota Modern, Apartemen Kota Ayodhya  milik Alam Sutera dan Tangerang City Mall. [Badan Lingkungan Hidup Kota Tangerang Akui Kemungkinan Ayodhya 'Nyeleweng']

 

Sekretaris Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang Rahmat Hendra ketika dikonfirmasi menjelaskan, dirinya enggan menjelaskan mengenai hal itu karena  plang nama jalan tersebut merupakan kewenangan Dishub Provinsi Banten.

 “Itu sesuai Peraturan Menteri Perhubungan No 75/2015 tentang lalu lintas,” katanya, Senin (10/8). [Proyek Apartemen Ini Berdampak Negatif untuk RSUD Kota Tangerang ]

 

Menurut Rahmat, dalam peraturan juga disebutkan bahwa di dalam plang nama untuk menunjukan tempat fasilitas umum dan fasilitas beribadah. Namun terkait syarat menempatkan nama pihak swasta di dalam plang jalan, dia enggan menjelaskannya.  “Dilihat diperaturanya saja, bisa di download, semua ada di situ,” jelasnya. Sudahkah nama perumahan anda ada di papan plang petunjuk jalan?

 

KAB. TANGERANG
Melintasi Area Banjir di Cikupa, Pria ini Mendadak Tewas

Melintasi Area Banjir di Cikupa, Pria ini Mendadak Tewas

Selasa, 25 Februari 2020 | 18:51

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria mendadak tewas di area banjir, tepatnya di terowongan Tol Pasir Randu, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa, (25/2/2020)

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt