Connect With Us

KONI Belum Ambil Sikap Terhadap Dasep

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 11 Agustus 2015 | 19:31

Organisasi KONI Kota Tangerang (Rangga A Zulianzyah / TangerangNews)

TANGERANG-KONI Kota Tangerang mengaku belum ambil sikap terhadap Ketuanya, Dasep, pasca dituding berkaitan dengan inisial DSP dalam kasus narkotika yang menjerat anggota DPRD Kota Tangerang asal PDIP Pabuadi.

"Kita belum mengambil sikap apa-apa, karena ini kan baru asumsi dan yang bersangkutan juga belum diperiksa polisi atas tudingan tersebut," jelas Ketua I Bidang Organisasi KONI Kota Tangerang, Oman Jumansyah, Selasa (11/8).

Namun, jika tudingan terbukti, pihaknya segera akan melakukan tindakan. Pasalnya, KONI tidak mentolelir kasus narkotika. "Kita akan tegas, tapi ketegasan harus ada dasarnya. Jadi kita tunggu sampai ada keputusan hukum," ujar Oman.

Menurut Oman, pemberitaan di media yang berkembang yang mengaitkan Dasep dengan kasus narkotika sangat menganggu image KONI sebagai lembaga olahraga. Untuk itu pihaknya ingin meluruskan masalah ini.

"Kita ingin menjelaskan kesimpang siuran inisial DSP ini. Meski kinerja KONI tidak terganggu, tapi hal tersebut dapat menimbulkan pandangan negatif masyarakat," tandasnya.

Tindakan melanggar hukum, menurut Oman merupakan ranah individual diluar keanggotaan KONI. Untuk itu dia berharap agar hal ini tidak dikaitkan dengan organisasinya. "Kesalahan ini bukan KONI secara kelembagaan. Ini kesahalahan individu, kita tidak bisa masuk ke ranah itu," tukasnya.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

BANTEN
Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Kamis, 18 April 2024 | 10:23

Keberadaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN di seluruh rest area sepanjang jalan tol Sumatera - Jawa terbukti melayani dan memudahkan pengguna mobil listrik selama melewati puncak mudik hingga arus balik Lebaran 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill