Connect With Us

Artis Indonesia Kena Demam Go-Jek

EYD | Minggu, 30 Agustus 2015 | 12:34

Aura Kasih saat mengunggah foto dirinya saat menggunakan jasa Go-Jek (Instagram.com / Aura Kasih)

TANGERANG - Mewabahnya Go-Jek membuat masyarakat merasa nyaman dan hemat waktu. Hanya dengan mengunggah aplikasi Go-Jek di ponsel, bisa memesan dan langsung sampai di tempat tujuan tanpa harus membayar mahal.

Hal ini membuat warga Jakarta keranjingan naik Go-Jek. Ternyata demam ini juga menular pada selebriti ternama di Indonesia. Igor 'Saykoji' mengaku lebih nyaman naik ojek untuk menjalani aktivitasnya sebagai penyanyi. Igor mengaku dirinya sering menggunakan Go-Jek di setiap aktivitasnya. "Jadi gue enggak perlu bawa mobil, parkir, bensin, sehari manggung tiga tempat di Jakarta Barat, Selatan, Timur, ya mending naik Go-Jek," kata Igor.

Tak hanya Igor, aktris cantik Dian Sastro pun menggunakan jasa transportasi Go-Jek. Dian sempat mengabadikan foto tengah berada di atas motor.

Pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta? itu terlihat santai menggunakan baju lengan pendek, mengenakan helm, masker dan membawa tas ransel. "Covennient transportation rescue at these kinda trafficky days... @gojekindonesia #kenapaharusribet #gojek #gojekinaja," tulis Dian pada foto yang ia unggah.

Pesinetron muda Adinda Thomas juga senang menggunakan jasa angkutan umum Go-Jek. "Udah hampir 5 bulan ya aku sering pake Go-jek. Biasanya untuk bolak balik dari kampus ke lokasi syuting karena mengejar waktu jadi aku pake Go-jek," kata Adinda.

Adinda tidak merasa gengsi menggunakan ojek dalam berbagai aktivitasnya. Ia justru senang, karena pengeluarannya menjadi lebih hemat. "Karena lokasi syuting dan kampus enggak terlalu jauh, tapi kalau pakai mobil macet, jadi aku lebih pilih Go-jek dibanding ojek biasa buat mengirit pengeluaran juga," ucapnya.

Aura Kasih juga tak mau ketinggalan. Penyanyi seksi ini juga memanfaatkan ojek online. Macet, menjadi alasan Aura harus mengejar waktu agar sampai lokasi syuting tepat waktu. Aura memajang foto mengenakan helm ojek online. Aura ingin memberitahukan penggemarnya bahwa dirinya pun turut larut dalam fenomen ojek online. "Karna macet dan harus buru2 buat nyanyi .. Thank u bapak ????," tulis Aura Kasih.

TagsHiburan
WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill