Connect With Us

Demo? Pemerintah Malaysia Siap Tangkap!

EYD | Minggu, 30 Agustus 2015 | 12:58

Masyarakat Malaysia melakukan demo Bersih 4 di Kuala Lumpur, Malaysia. Mereka mengecam kebijakan PM Najib Razak. (okezone.com / tangerangnews)

TANGERANG – Kementerian Luar Negeri Malaysia sedang mengumpulkan informasi untuk memburu warga Malaysia yang berpartisipasi dalam demonstrasi Bersih 4 di luar negeri. Pemerintah menyatakan akan mengambil langkah hukum terhadap mereka karena dianggap telah mencemarkan nama Negeri Jiran di dunia internasional.

“Bukannya kaMI tidak memiliki ruang bagi orang-orang yang ingin mengekspresikan pendapat mereka. Malaysia bukanlah sebuah negara diktator. Saya juga terkadang memiliki pandangan kritis, namun saya menyalurkannya melalui jalur yang benar dan sejalan dengan hukum. Jangan merusak negara dan membawa penderitaan pada rakyat,” kata Wakil Menteri Luar Negeri Malaysia, Reezal Merican, sebagaimana dilansir Bernama.

Reezal mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap individu-individu tersebut, dan menyebut tindakan mereka tidak pantas karena menyuarakan protes terhadap Perdana Menteri (PM) Najib Razak di luar negeri. Menurutnya demonstrasi yang berjalan di Kuala Lumpur juga merupakan tindakan yang merugikan dan tidak patriotik, terutama karena diadakan berdekatan dengan perayaan Hari Nasional Malaysia.

Di Indonesia, beberapa warga Malaysia, turut menyuarakan ketidakpuasan dan tuntutan mereka kepada PM Najib Razak dalam sebuah demonstrasi yang berlangsung di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta pada Sabtu, (29/8). Aksi tersebut dilakukan lagi pada hari ini di kawasan Sudirman, Jakarta pada event Car Free Day.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill