Connect With Us

Sebelum ditemukan Tewas, Janda Nala Ratih pergi bersama kekasihnya

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 16 September 2015 | 18:22

| Dibaca : 7358

foto TKP tempat penemuan mayat wanita tanpa busana di semak-semak belakang rumah warga yang menghadap ke jalan Tol Jakarta Merak, Rabu (16/9). (Rangga A Zulianzyah / TangerangNews)

 

TANGERANG-Nala Ratih Larasati, 19, janda satu anak, warga RT 1/1, Kelurahan Kunciran Jaya, Kota Tangerang yang  sempat menghilang selama 10 hari,  hingga akhirnya ditemukan tewas tanpa busana di semak-semak dekat rumahnya, terakhir dilihat bersama kekasihnya.

Ya, sebelum menghilang, Nala terakhir terlihat pergi berama kekasihnya, Adis, warga Kunciran Induk, Kota Tangerang yang berprofesi sebagai pengepul rongsokan.

"Dia terakhir jalan sama pacarnya si Adis, lalu tidak pulang-pulang lagi. Pas ditemuin sudah meninggal," kata Ketua RW 01, Ashari.

Namun kecurigaan warga tak hanya kepada Adis. Tapi juga pada mantan suami korban. Pasalnya, meski telah berpisah, mantan suami korban masih suka mengancam korban jika berhubungan dengan lelaki lain.

"Mantan suaminya sudah menikah lagi. Tapi masih suka ngancem-ngancem korban katanya," kata Ashari.

Kapolsek Cipondoh Kompol Paryanto mengaku masih menyelidiki kasus ini. Pihaknya juga belum memastikan penyebab kematian korban.

"Karena kondisinya sudah membusuk, jadi luka-luka pada jenazah sulit dilihat. Jadi harus melalui visum dan olah TKP," paparnya.#Pembunuhan Tangerang

 

WISATA
5 Cara Terbaik Untuk Menikmati Suasana Paris di Musim Dingin

5 Cara Terbaik Untuk Menikmati Suasana Paris di Musim Dingin

Selasa, 29 Oktober 2019 | 20:00

Menjelajahi Paris, Perancis, bukan hanya asik kalau dilakukan di musim semi. Sekali waktu, ajaklah pasangan atau kawan-kawan Anda untuk terbang ke kota romantis ini di musim dingin.

HIBURAN
Serba Rp10 Ribu, Festival Pasta Bisa Ramaikan Aeon Mal BSD

Serba Rp10 Ribu, Festival Pasta Bisa Ramaikan Aeon Mal BSD

Minggu, 27 Oktober 2019 | 17:03

TANGERANGNEWS.com-Produsen pasta La fonte, menggelar festival kuliner berbagai menu pasta di pelataran parkir Aeon Mall, BSD City, Kabupaten Tangerang.

TANGSEL
Remaja Curi 16 Kotak Amal Spesialis Beraksi di Tempat Ibadah

Remaja Curi 16 Kotak Amal Spesialis Beraksi di Tempat Ibadah

Kamis, 14 November 2019 | 21:29

TANGERANGNEWS.com-Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni Sugiarto mengatakan, FA, 17, remaja yang diamankan pihaknya karena mencuri kotak amal adalah spesialis pencuri di tempat ibadah.

SPORT
Al Makmur Tangerang Lolos ke Final LSN Seri Nasional 2019

Al Makmur Tangerang Lolos ke Final LSN Seri Nasional 2019

Kamis, 7 November 2019 | 18:45

TANGERANGNEWS.com-Kesebelasan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Makmur Tangerang menorehkan catatan baru. Skuat yang mewakili Banten di Liga

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous