Connect With Us

Pembunuhan Janda Muda Tangerang Belum Ada Titik Terang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 17 September 2015 | 18:14

| Dibaca : 6166

foto TKP tempat penemuan mayat wanita tanpa busana di semak-semak belakang rumah warga yang menghadap ke jalan Tol Jakarta Merak, Rabu (16/9). (Rangga A Zulianzyah / TangerangNews)


TANGERANG-Pihak Kepolisian Polsek Cipondoh masih menyelidiki kasus tewasnya janda beranak satu, Nala Ratih, 19, yang ditemukan dalam kondisi bugil di semak-semak sebrang Tol Tangerang-Jakarta di Kelurahan Kunciran Jaya, Kota Tangerang, Kamis (17/9).

"Kita masih melakukan penyelidikan mendalam. Sampai saat ini kita sudah periksa 6 saksi" jelas Kapolsek Cipondoh Kompol Paryanto.

Menurut Paryanto, pihaknya juga telah memeriksa pacar korban, Adis, yang menurut warga terakhir terlihat bersama korban, sebelum akhirnya janda kembang itu menghilang dan ditemukan tewas mengenaskan 10 hari kemudian.

"Ya sudah diperiksa juga, dia memang sempat jalan dengan korban, tapi dipulangin lagi ke rumah. Dari alibinya sih kuat. Nah setelah dipulangin, korban pergi lagi keluar, tapi dengan siapa dia keluar kita belum tau. Itu yang sedang kita selidiki," paparnya.

Ditanya apakah ada luka kekerasan seksual pada jenazah korban, Paryanto mengatakan masih menunggu hasil visum RSUD Tangerang.

"Karena kondisi korban sudah membusuk jadi sulit diketahui. Itu juga akan kita minta untuk divisum," jelasnya.#Pembunuhan Tangerang

BISNIS
Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Rabu, 13 November 2019 | 11:56

TANGERANGNEWS.com-Menyambut usianya yang ke-6, sebagai pionir startup blockchain terbesar di Asia Tenggara, Indodax, menggelar Trading Contest

PROPERTI
Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Selasa, 12 November 2019 | 19:56

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Tangerang dewasa ini menjadi salah satu kawasan yang dianggap paling potensial dari segi pasar properti apartemen. Kawasan ini mulai menjadi incaran pengembang properti untuk mencakup pasar yang lebih luas lagi.

SPORT
10 Siswa SD Lolos Audisi Bulutangkis Sinar Mas Land Mencari Juara 2019  

10 Siswa SD Lolos Audisi Bulutangkis Sinar Mas Land Mencari Juara 2019  

Minggu, 17 November 2019 | 10:20

TANGERANGNEWS.com-Ratusan siswa Sekolah Dasar (SD) usia 8-11 ikuti audisi Sinar Mas Land Mencari Juara 2019 di Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Center (DCWIBC), Sabtu (16/11).

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous