Connect With Us

Pembunuhan Janda Muda Tangerang Belum Ada Titik Terang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 17 September 2015 | 18:14

| Dibaca : 6810

foto TKP tempat penemuan mayat wanita tanpa busana di semak-semak belakang rumah warga yang menghadap ke jalan Tol Jakarta Merak, Rabu (16/9). (Rangga A Zulianzyah / TangerangNews)


TANGERANG-Pihak Kepolisian Polsek Cipondoh masih menyelidiki kasus tewasnya janda beranak satu, Nala Ratih, 19, yang ditemukan dalam kondisi bugil di semak-semak sebrang Tol Tangerang-Jakarta di Kelurahan Kunciran Jaya, Kota Tangerang, Kamis (17/9).

"Kita masih melakukan penyelidikan mendalam. Sampai saat ini kita sudah periksa 6 saksi" jelas Kapolsek Cipondoh Kompol Paryanto.

Menurut Paryanto, pihaknya juga telah memeriksa pacar korban, Adis, yang menurut warga terakhir terlihat bersama korban, sebelum akhirnya janda kembang itu menghilang dan ditemukan tewas mengenaskan 10 hari kemudian.

"Ya sudah diperiksa juga, dia memang sempat jalan dengan korban, tapi dipulangin lagi ke rumah. Dari alibinya sih kuat. Nah setelah dipulangin, korban pergi lagi keluar, tapi dengan siapa dia keluar kita belum tau. Itu yang sedang kita selidiki," paparnya.

Ditanya apakah ada luka kekerasan seksual pada jenazah korban, Paryanto mengatakan masih menunggu hasil visum RSUD Tangerang.

"Karena kondisi korban sudah membusuk jadi sulit diketahui. Itu juga akan kita minta untuk divisum," jelasnya.#Pembunuhan Tangerang

NASIONAL
COVID-19 Ubah Opini Publik Soal RUU Ciptaker

COVID-19 Ubah Opini Publik Soal RUU Ciptaker

Jumat, 29 Mei 2020 | 13:55

TANGERANGNEWS.com-Ketika wabah COVID-19 terdeteksi dan makin menyebar di Indonesia, banyak isu di media teralihkan. Tapi perbincangan tentang RUU Cipta Kerja (Ciptaker) yang sebelumnya didominasi berita penolakan, tampak berubah

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein