Connect With Us

Tabrak 5 Orang, Pengemudi Mobil Boks di Ciledug Diamankan

Denny Bagus Irawan | Kamis, 24 September 2015 | 10:51

Kecelakaan yang menewaskan tiga orang saat akan berlangsung Salat Idul Adha Kamis (24/09). (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Petugas Polres Metro Tangerang berhasil mengamankan Hery Jhonson pengemudi mobil boks B 9091 UCN yang diduga mengantuk saat mengendarai hingga menabrak lima orang korban, yang tiga diantaranya tewas. Sebelumnya pelaku diduga akan melarikan diri ke arah Bintaro untuk naik tol, tetapi petugas akhirnya berhasil meringkusnya.



 

Hal itu dikatakan AKP Triyani Kepala Humas Polres Metro Tangerang, Kamis (24/09/2015). “Pelaku sudah diamankan anggota kami dari unit Lantas, saat ini sedang dimintai keterangan untuk BAP, kalau hasil pemeriksaan sementara pengemudi mengaku mengantuk,” tuntasnya.   #Kecelakaan Mobil Boks Maut di Ciledug  

 

 

 

Sebelumnya diketahui, Berencana akan menjalankan salat Idul Adha 1436 H, tiga orang warga Ciledug, Kota Tangerang tewas ditabrak Kamis (24/09) sekitar pukul 06.10 WIB di Jalan HOS Cokroaminoto.

 

Peristiwa itu berawal  dari Hery Jhonson pengemudi mobil boks B 9091 UCN yang diduga mengantuk saat mengendarai mobil tersebut.

 

Hery kemudian menabrak pembatas jalan, lalu masuk ke jalur sebelah hingga melawan arah. Tak lama kemudian muncul Honda CBR B 3242 SHO yang dikendarai Dodi Irawan yang berboncengan  dengan Aulia Mustika.

 

”Keduanya langsung tewas di tempat ditabrak mobil boks,” ujar Edo, saksi yang juga penjual rokok di lokasi.

 

Tak sampai hanya menabrak Honda CBR, seorang pengendara lain pun juga ditabrak Hery, yakni pengendara Honda CS One B 3977 FW yang dikendarai Jery Siburian  serta Honda Beat B 6911 VII yang dikendarai Kasto Tri Mulyono, saat membonceng Yulia Ananda Syafitri.

 

“Yang naik Honda CS One tewas juga, kalau yang naik Beat mengalami luka-luka,” terangnya. #Kecelakaan Mobil Boks Maut di Ciledug

 

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill