Connect With Us

Ini Kronologis Tabrakan Mobil Boks di Ciledug Versi Polisi

Denny Bagus Irawan | Kamis, 24 September 2015 | 17:07

Korban Kasno Tri Mulyono saat dalam perawatan di RS. (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Peristiwa tabrakan maut di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang  menewaskan tiga orang di lokasi kejadian. Berikut adalah kronologis versi polisi. Menurut Kasat Lantas Polrestro Tangerang, Komisaris Donni Eka Syaputra, kronologi tabrakan maut yang melibatkan sebuah mobil boks dan tiga sepeda motor di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang terjadi sekitar pukul 06.10 pagi.

Donni menjelaskan, sopir mobil boks, Hery Jhonson yang mengendarai mobil bernomor B 9091 UCN itu tengah melaju kencang dari arah Ciledug menuju arah Petukangan, Jakarta Selatan. #Kecelakaan Mobil Boks Maut di Ciledug

"Di lokasi kejadian, tepatnya di bawah gapura perbatasan antara Provinsi Banten dan DKI Jakarta di depan pom bensin Kreo, mobil tersebut mendadak oleng ke kanan sehingga masuk ke jalur berlawanan," kata Donni.

 

Sebelum masuk ke badan jalan berlawanan, lanjut Donni, mobil boks terlebih dahulu menabrak separator jalan. "Barulah setelah itu mobil boks menghajar tiga sepeda motor yang ada di depannya," kata Donni.

Setelah itu, mobil boks langsung menghajar tiga sepeda motor yang berada di depannya. Mobil boks menghantam sepeda motor Honda CBR B 3242 SHO yang dikendarai Dodi Irawan dan Aulia Mustika; Honda CS One B 3977 FW yang dikendarai Jery Siburian, dan Honda Beat B 6911 VII yang dikendarai Kasno Tri Mulyono dan Yulia Amanda Safitri.

Dodi, Aulia, dan Jery tewas di lokasi akibat luka parah. Jenazah ketiganya dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, sementara korban Tri dan Yulia menderita luka berat dan masih dirawat di RS Sari Asih Ciledug. #Kecelakaan Mobil Boks Maut di Ciledug

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill